H Syafriadi (Oyon) Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRK Aceh Singkil

wakil ketua DPRK

topmetro.news – Hampir dua tahun wakil ketua DPRK tidak terlantik akibat dualisme partai yakni Partai PNA Aceh Singkil. Namun kini sudah ada titik terang.

Kursi Wakil Ketua DPRK Aceh Singkil diisi oleh H Syafriadi SH atau biasa disapa Oyon, dengan perolehan suara partai nomor tiga pada pemilu Tahun 2019 yang lalu.

Prosesi pengambilan sumpah terhadap H Oyon berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan. Sehingga tidak banyak tamu yang dapat undangan.

Harapan Syafriadi

“Alhamdulilah. Pengambilan sumpah sudah selesai. Dan tentunya banyak agenda kerja yang menanti saya di depan,” ucap Syafriadi di sela sela acara pengukuhan, Rabu (13/1/2021).

“Saya mohon doa dan dukungan semuanya. Sehingga saya bisa menjalankan amanah ini dengan mengedepankan kepentingan masyarakat,” lanjutnya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini. Meski ada keterlambatan dalam hal pelantikan ini, namun itu bukan menjadi suatu kendala bagi saya dalam menjalankan amanah terhadap kepentingan masyarakat Aceh Singkil,” masih imbuh Syafriadi.

Pantauan media, Pengadilan Negeri Singkil Hamzah memimpin langsung acara pelantikan tersebut.

Ada pun yang hadir dalam acara itu, yakni Bupati Aceh Singkil Dulmusrid dan Wakil Bupati Aceh Singkil H Sazali. Kemudian hadir juga seluruh unsur Forkopimda, para SKPK, para anggota dewan dan tamu undangan lainnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment