3 Hari tak Pulang ke Rumah, Mariatur Br Sihombing Ditemukan Terkapar di Pinggiran Sungai

Tak pulang ke rumah

TOPMETRO.NEWS – Tak pulang ke rumah, setelah 3 hari, seorang wanita ditemukan terkapar di pinggiran sungai, Jumat (15/1/2021). Tak pelak lagi, warga sekitar Jalan Pdt J Wismar Saragih Kelurahan Tanjung Pinggir Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar sontak kaget.

Warga sekitar dikagetkan dengan ditemukannya wanita lanjut usia yang terkapar di bantaran sungai.

Wanita lanjut usia yang ditemukan warga terkapar ini diketahui atas nama Mariatur Sihombing (76), warga Jalan Nanggar Suasa Kelurahan Bane Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar.

Kapolsek Siantar Martoba Iptu Amir Mahmud mengatakan, wanita lansia yang ditemukan di bantaran sungai Jalan J Wismar Saragih itu menderita pikun atau ingatan yang sudah melemah.

“Dari informasi keluarga tadi, ibu yang ditemukan sudah tidak pulang tiga hari. Tadi ada warga yang melihat ibu itu tertelungkup di pinggiran sungai terus dilaporkan ke polisi,” ungkap Amir, Jumat (15/1/2021).

Saat ditemukan, lanjut Kapolsek, wanita tua itu tidak memakai baju.

Oleh polisi yang mendapat informasi, langsung mengevakuasi Mariatur Sihombing naik dari pinggiran sungai menuju rumah warga terdekat.

“Tadi setelah dievakuasi, ada warga yang mengenal. Lalu diberitahukanlah kepada keluarganya. Dari keluarga pun mengakui bahwa ibu itu pikun,” ungkap Kapolsek.

Sekadar diketahui, Mariatur Sihombing telah dibawa pulang anak-anaknya ke rumah mereka.

“Tadi keluarganya yang jemput, namanya si Ruminta Panjaitan, memang sudah tiga hari tidak pulang ke rumah,” beber Kapolsek.

TOPIK SERUPA | Nenek Pikun Ditemukan Tewas Terapung di Sungai

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya, sesosok mayat nenek ditemukan warga tewas mengambang di Sungai Dusun III, Desa Pegajahan, Kabupaten Sergai, beberapa waktu lalu.

Belakangan, korban diketahui bernama Saminah (91), warga Dusun II, Desa Bingkat, Kecamatan Pegajahan, Sergai.

reporter | jeremitaran
sumber/foto | mistar

Related posts

Leave a Comment