Hindari Sepeda Motor, Truk Pasir Terguling di Medan Sunggal

truk pasir terguling

topmetro.news – Ugal-ugalan saat mengendarai kenderaan di jalan raya, truk pasir terguling si Jalan TB Simatupang, Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (16/1/2020) sekira pukul 16.00 wib.

Dalam peristiwa itu, tidak ditemukan korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai Puluhan Juta Rupiah.

Informasi dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan, awalnya truk dengan nomor polisi BL 8484 EB dari Jalan TB Simatupang menuju kawasan Asam Kumbang.

Sesampainya di TKP yang kondisi jalan menikung, supir truk (kabur-Red) yang mengendarai kenderaannya dengan kecepatan tinggi berusaha menghindari seorang pengendara sepeda motor.

Karena tidak dapat menguasai kenderaannya, supir truk pengangkut pasir tersebut akhirnya menabrak trotoar pembatas jalan hingga terguling.

Truk Pasir Tabrak Trotoar Dan Terguling

“Truk jalannya kencang bang, karena menghindari sepeda motor makanya nabrak trotoar,” ujar Ahmad di lokasi kejadian. “Supirnya ugal-ugalan bawa truknya bang,” lanjut Ahmad.

Akibat kejadian Kecelakaan tunggal tersebut, mengakibatkan arus lalulintas menjadi macet hingga 2 Kilometer.

Bripka P Tarigan personil Sat Lantas Polsek Sunggal yang mengatur arus lalulintas mengungkapkan, sejauh ini supir truk tidak berada di lokasi kejadian.

Baca Juga: Reskrim Polsek Sunggal Ringkus Pemilik Narkoba

“Mungkin supirnya kabur bang, karena saat saya tiba di lokasi hanya menemukan truk yang sudah terbalik ini,” tutur P Tarigan.

Informasinya, sambung P Tarigan, pihak pengusaha truk akan memanggil mobil derek untuk menarik truk yang terbalik tersebut. Namun, hingga beberapa jam belum juga datang. Sementara kemacetan arus lalulintas semakin memanjang.

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu AG Lubis membenarkan peristiwa kecelakaan tunggal tersebut. Benar ada kecelakaan truk terbalik, anggota kita masih di lokasi untuk mengatur arus lalulintas,” tegas AG Lubis.

Reporter | Dian

Related posts

Leave a Comment