Remaja Ini Gantung Diri, Diduga Candu Lem Kambing

candu lem kambing

TOPMETRO.NEWS – Diduga candu lem kambing, seorang remaja yang jarang pulang ke rumah dan sering meminta sedekah di seputaran pajak sore Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara ditemukan tewas. Korban ditemukan warga dalam kondisi tergantung di pohon mangga, Senin (18/1/2021).

AKP Muhammad Iskad, Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara menyebutkan, korban remaja berinisial R berusia 13 tahun. Korban ditemukan warga tewas dengan posisi tergantung di pohon mangga di samping rumah warga.

Dugaan sementara, kata polisi, remaja itu gantung diri.

Berdasarkan keterangan warga, polisi menyebut mengatakan diduga korban sering mengonsumsi lem kambing sehingga sering berhalusinasi.

Wak Itam (70) yang pertama menemukan korban memberitahukan kejadian itu ke warga setempat, kemudian memanggil petugas Puskesmas Pakam Raya untuk memastikan kondisi korban.

Setelah diperiksa petugas Puskesmas, korban dinyatakan meninggal dunia.

Tidak berapa lama kemudian setelah dihubungi personil Polsek Medang Deras tiba di TKP.

Setelah identifikasi dan visum luar oleh petugas Puskesmas Pakam tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, sehingga keluarga mengiklaskan dan jenazah korban tidak diotopsi.

BACA SELENGKAPNYA | Anggota DPRD Pematangsiantar Gantung Diri Pakai Selang

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya, kematian Alex Wijaya Panjaitan (29), warga Jalan Bahkora II Bawah, Kelurahan Suka Makmur, Kecamatan Siantar Marihat, Kamis (7/1/2021) siang, mengejutkan masyarakat.

Soalnya, anggota DPRD Komisi II Kota Pematangsiantar itu ditemukan tewas diduga gantung diri di rumah kerabatnya, Jalan Kabanjahe, Kecamatan Siantar Selatan.

Anggota DPRD dari PDIP, Ferry SP Sinamo yang mengetahui dari group WA Dewan mengaku terkejut dengan informasi itu. Apalagi sehariannya, korban dikenal sosok yang komunikatif.

penulis | jeremitaran
sumber | mistar

Related posts

Leave a Comment