Saat Sakit Berat, Jupe Didatangi Penyidik Polisi

TOPMETRO.NEWS – Di tengah sakit parah, Julia Perez (Jupe) tetap menjalani proses hukum atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Nikita Mirzani.

Beberapa hari lalu, Jupe didatangi penyidik polisi. Saat ini, Jupe sakit kanker serviks. Dia sudah lama menjalani perawatan di RSCM.

“Kemarin sekitar empat hari yang lalu, penyidik sudah datang ke rumah sakit (RSCM) untuk mengklarifikasi dan cek benar nggak lagi istirahat atau gimana,” kata Sandy Arifin saat dihubungi wartawan, Senin (1/5/2017) siang dilansir dari Suara.com.

Kedatangan penyidik untuk memastikan keadaan Jupe karena pada panggilan tanggal 27 April 2017, dia tidak bisa datang ke kantor polisi.

“Penyidik sudah melihat dan memang benar keadaannya klien saya (Julia Perez) dalam proses penyembuhan dan masih butuh banyak istirahat agar kondisinya lebih baik lagi,” kata Sandy.

Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Lucky, asisten Jupe, sebenarnya sudah hampir selesai sejak Nikita berniat mencabut laporan. Tapi, kasus kembali mencuat setelah Nikita ditetapkan sebagai tersangka perkara dugaan pemukulan terhadap Lucky.

Sandy memastikan setelah Jupe sehat, dia pasti akan memenuhi panggilan polisi.

“Itu (Penuhi panggilan penyidik) kalau sudah baik. Terkait laporan Nikita, kami kan sudah kirim surat dari rumah sakit dan dokternya, bahwa Kak Jupe belum bisa diperiksa karena perlu istirahat dan ada pemeriksaan lainnya,” kata Sandy.(TMN)

Related posts

Leave a Comment