Rangkul Titi Kamal, ‘Brand’ Minimal Gaet Pecinta Batik

TOPMETRO.NEWS – Brand fesyen ternama Tanah Air, ‘Minimal’ kembali mengeluarkan koleksi terbaru untuk musim panas 2017. Minimal juga memperkenalkan artis Titi Kamal sebagai Brand Ambassador dengan tagline “Titi Kamal Loves Minimal”.

“Minimal selalu menggandeng sosok wanita modern yang aktif dan membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar. Dan kami melihat kriteria tersebut ada pada Titi Kamal sukses membagi waktu antara keluarga dan terus konsisten memberikan dampak positif bagi dunia perfilman Indonesia,” papar Advertising & Promotion Manager Minimal, Ruth Setiaty belum lama ini di Jakarta dilansir dari Suara.com.

Koleksi Summer dengan desain fresh dan feminine ditampilkan dengan cantik melalui pertunjukan trunk show. Koleksi Minimal Gold cukup menarik perhatian dengan permainan mix fabric, seperti jacquard, lace, cotton serta rayon dengan motif bunga-bunga mendominasi.

Untuk koleksi terbarunya, warna ditonjolkan adalah warna-warna netral dan warna orange sebagai aksen musim panas yang kuat namun tetap feminin.

Selain menampilkan koleksi Gold, koleksi Minimal Everyday juga tampil tak kalah beragam. Silhouette didominasi potongan H-line dan A-line serta detail lebih playful memberikan kesan mudah dikenakan tanpa harus menambahkan banyak aksesoris.

Pada sequence terakhir, Minimal menampilkan koleksi batik spesial bersama Titi Kamal. Terinspirasi dari batik tradisional sarong yang dikombinasikan dengan motif geometris dari Papua, koleksi batik kali ini diaplikasikan dalam desain modern dari atasan dengan detail pleated sleeves, dress dengan potongan A-line, hingga cropped pants.

“Senang sekali bisa berkolaborasi sama Minimal. Selain memang style Minimal cocok sama saya dan nyaman dikenakan, kita juga punya visi yang sama. Kita sama-sama ingin mengispirasi para wanita agar aktif berkarya dan dapat memberikan suatu yang positif bagi masyarakat,” ucap Titi Kamal.(TMN)

Related posts

Leave a Comment