Diduga Sakit, Jasad Joni Hutagalung Ditemukan di Bawah Fly Over Amplas

Fly over Amplas

topmetro.news – Warga di sekitar Jalan SM Raja, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas heboh, Senin (1/2/2021) pagi. Sebab, persis di bawah Fly Over Amplas, ditemukan sesosok mayat pria bernama Joni Hutagalung (42), warga Jalan SM Raja Gang Keluarga, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas.

“Tidak ada tanda atau bekas penganiayaan kita temukan di tubuh korban,” kata Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza melalui Kanit Reskrim, Iptu Philip Purba.

Polisi Turun ke TKP di Fly Over Amplas

Dijelaskannya, berdasarkan keterangan keluarga dan keponakan yang tinggal bersamanya, korban memiliki riwayat penyakit batuk selama 3 tahun.

“Keponakan korban terakhir kali berjumpa dengan korban tadi malam sekira pukul 01.00 WIB,” terang Philip.

Dalam kaitan penemuan korban, petugas telah memintai keterangan dua saksi, keponakannya, Josua Hutagalung (19) dan Irwan Gunawan Situmorang (35).

Penemuan korban diketahui setelah pihak Polsek Patumbak menerima laporan dari masyarakat sekira pukul 09.30 WIB

Selanjutnya, petugas bertama yim Inafis Polrestabes Medan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Tidak ditemukan tanda mencurigkan di tubuh korban. Pihak keluarga korban merasa tidak keberatan dan menolak dilakukan autopsi.

“Keluarga korban membuat surat pernyataan tidak dilakukan autopsi serta mengikhlaskan kepergiannya. Korban langsung dibawa ke rumahnya untuk di kebumikan keluarga,” pungkasnya.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment