Gara-gara Cemburu, Suami Nekat Bakar Istri

suami nekat bakar istri

topmetro.news – Seorang suami berinisial N (21), berbuat nekat dengan bakar istri sendiri, RA (20), warga Jalan Makmur, Pasar VII, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Seituan, Minggu (31/1/2021).

Pelaku membakar wanita yang telah dinikahinya itu diduga karena cemburu. Kini, pelaku menjadi buruan Polsek Percut Seituan.

“Laporannya sudah kita terima. Sejumlah saksi sudah kita mintai keterangan dan pelaku sedang dalam pengejaran,” kata Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Iptu J Panjaitan, Minggu (31/1) malam.

Suami Nekat Bakar Istri

Informasi menyebutkan, akibat kekejaman suaminya, korban RA menderita luka bakar di sekujur tubuhnya dan harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Mitra Medika.

Peristiwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut terjadi pada Minggu (31/1) sekira pukul 13.00 WIB. Pelaku cemburu karena mengira istrinya itu telah berselingkuh lalu tega membakarnya. Seorang saksi mata, Li (32) mengaku melihat api membakar RA.

“Saya melihat api, lalu memadamkannya dibantu warga sekitar rumah korban. Saat itu orangtua korban berada di depan sedang menunggu,” ujarnya.

Dia menyebut, korban sudah sekira 4 tahun berumah tangga dengan pelaku, namun belum dikarunia anak. Pelaku diduga kerap menganiaya korban.

“Suami korban sering kali melakukan penganiayaan,” sebutnya.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment