DPC Demokrat Madina Tetap Solid Dukung AHY

DPC Demokrat Madina Tetap Solid Dukung AHY

Topmetro.news Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mandailing Natal (Madina), dan Anggota DPRD Fraksi Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Madina menyatakan tetap solid mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam memimpin DPP Demokrat.

Pernyataan ini disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat, Harminsyah Batubara. Didampingi Sekretaris Dodi Martua dan Bendahara Rahmat Risky Daulay. Bersama anggota DPRD Madina Fraksi Demokrat Juwita Asmara dan pengurus lainnya, rabu (03/02/2021) sore.

Ketua DPC Demokrat Madina, Harminsyah Batubara menegaskan bahwa pernyataan ini diambil terkait adanya gerakan inkonstitusional di partai Demokrat dan akan kita lawan.

Dan lanjutnya, kita dari DPC Demokrat Madina tetap solid untuk mendukung AHY sebagai Ketua Umum yang dipilih melalui kongres Partai Demokrat,” ungkap Harminsyah Batubara yang juga menjabat sebagai wakil Ketua DPRD Madina tersebut.

“Saya bisa memastikan bahwa seluruh pengurus dan kader Demokrat Madina berada di satu komando. Kita pastikan gerakan itu tidak ada dari Madina, dan kami berdiri dibarisan pendukung AHY sampai pengurusannya habis”.tegasnya

Sementara itu Sekretaris DPC demokrat Madina, Dodi Martua juga menambahkan bahwa beliau telah mengirim surat ke DPP Demokrat. Sebagai tanda dukungan dan solid di bawah kepemimpinan AHY.

“DPC Demokrat Madina sudah mengirim surat ke DPP yang isi tentang kesetiaan dan kebulatan tekad mendukung AHY. Dan kepada DPP Demokrat kami juga meminta agar menindak tegas jika ada kader yang berusaha mengobok-obok partai demokrat”.ujarnya

Dodi juga menjelaskan Partai Demokat Madina bersatu, setia dan solid di bawah kepimpinan AHY. Guna membangun kebesaran partai Demokrat untuk memperjuangan harapan rakyat dan memenangkan pemilu yang akan datang.

Reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment