Mabar Diamuk ‘Si Jago Merah’, Bocah 2 Tahun Tewas Terpanggang

TOPMETRO.NEWS –  Dua unit rumah ludes terbakar di Jalan Mangaan 8, Lingkungan 8, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Selasa (2/5) sekira pukul 20 00 wib.

Musibah kebakaran menimpa rumah milik Sugiran (73) dan Rospendi Manihuruk (45). Akibat musibah itu, seorang bocah berusia 2 tahun, Raisa dilaporkan tewas terpanggang.

Informasi diterima TOPMETRO.NEWS, sebelum musibah kebakaran itu terjadi, bahan bakar minyak (BBM) eceran yang dijual Rospendi di depan rumahnya tiba – tiba tumpah.

Akibatnya, bahan cair mudah terbakar itu tersambar percikan api yang tidak diketahui asal mulanya. Api yang muncul langsung menyambar dinding rumah terbuat dari tepas.

Api yang sudah marak menyambar ke dinding rumah tetangganya, Sugiran. Maraknya api membuat Rospendi dan istrinya, Yanti beserta dua anaknya, Rian dan Rahel menghindar dari amukan si jago merah.

Suasana kebakaran membuat warga sekitar heboh, tak disangka, anak bungsu dari pasangan Rospendi dan Yanti yang berada di kamar tidur tak dapat diselamatkan.

Akibatnya, Raisa terbakar dalam amukan api.

Tak berapa lama, sebanyak 7 armada kebakaran datang ke lokasi untuk menjinakkan si jago merah.

Dalam waktu lebih kurang satu jam, api yang telah membakar dua rumah berdinding tepas dapat dipadamkan. Namun, kedua rumah itu telah ludes rata dengan tanah.

Pihak kepolisian dan warga yang datang menemukan jenazah bocah 2 tahun itu telah tewas terpanggang. Kondisi Raisa yang tewas tak dapat lagi dikenali, bagian tangannya hilang saat dievakuasi polisi untuk dibawa ke ambulans.

“Tangan kanan anak itu masih hilang, ini masih dicari. Informasinya, kebakaran ini disebabkan dari minyak bensin yang tumpah,” kata Sulaiman warga sekitar.

Pihak kepolisian yang menggelar olah TKP terus mencari organ tubuh bocah 2 tahun yang putus itu. Beberapa barang bukti dan saksi telah dimintai keterangan.

Tewasnya bocah itu membuat Rospendi dan Yanti tak kuasa atas musibah yang menimpa anak bungsu dari 3 bersaudara itu, teriakan isak tangis terpancar dari pasangan suami itu.(TM-10-edit3)

Related posts

Leave a Comment