Omid Nazari Resmi Pamit dari Persib Bandung, Ini Komentar Bobotoh

Omid Nazari Resmi Pamit dari Persib Bandung

Topmetro.news – Pemain asal Swedia, Omid Nazari memutuskan untuk membatalkan kontrak dan mengundurkan diri dari Persib Bandung. Keputusan tersebut lantas membuat sedih para netizen.

Sejatinya Omid Nazari telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Persib Bandung pada akhir 2020 lalu. Kontrak anyar itu berdurasi selama satu musim dan baru akan berakhir pada 31 Desember mendatang.

Namun pada pertengahan Februari lalu, pemain asal Swedia itu meminta agar kontraknya dibatalkan. Setelah berdiskusi dengan pihak manajemen Persib Bandung, permohonan pengunduran diri Omid Nazari akhirnya diterima.

Omid pun telah menuliskan salam perpisahan untuk para penggemarnya. Hal itu diketahui dari postingan pemain berusia 29 tahun tersebut yang diunggah ke media sosial Instagram pada, Rabu (24/02/21).

“Terima kasih untuk semua orang di Persib Bandung dan untuk waktu bersama klub yang luar biasa ini. Saya menikmati setiap detiknya,” tulis Omid Nazari dengan membubuhkan emoji hati warna biru.

Sontak postingan itu langsung membuat penggemar Persib Bandung yang akrab disapa Bobotoh merasa sedih.

@gosball: “Bade kamana mid?”

@zikri_beutik: “Sedih gara-gara pandemi, Persib lagi bagus-bagusnya squad lagi mantap bonding udah oke malah gagal gara-gara pandemi”

@infopersiblive: “Faktor liga tak jelas,Sukses di Club baru mu mid”

@aufarahmatullahh: “BROKEN HEART”

Omid Nazari tercatat didatangkan oleh Persib Bandung pada paruh kedua Liga 1 2019 lalu. Sejak saat itu, Omid telah tampil dalam 20 laga dan berhasil mencatatkan satu gol dan tiga assist.

Sayang keturunan Iran-Filipina itu sempat terhambat lantaran adanya pandemi virus corona. Wabah tersebut membuat kompetisi sepak bola di Indonesia terhenti. Omid Nazari pun memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya sejak November 2020 lalu.

Sumber : Indosport.com

Related posts

Leave a Comment