Kisah Pasutri Nikah Usia 13 Tahun, Punya Anak 15, KK Sampai 2 Lembar

Kisah Pasutri Nikah

TOPMETRO.NEWS  – Kisah pasutri nikah menggegerkan jagad dunia maya. Baru-baru masyarakat dihebohkan dengan satu keluarga ini. Pasangan suami istri (pasutri) ini menikah di usia tergolong muda. Kini punya banyak anak.

Bukan hanya itu, ada yang menjadi sorotan hingga membuat keluarga ini viral di kalangan masyarakat. Diketahui keduanya tengah memiliki 15 orang anak.

Ingin tahu kisah pasutri yang nikah pada usia 13 tahun ini?

Menikah Diusia 13 Tahun

Baru-baru ini viral keluarga yang berasal dari Kota Malang, Jawa Timur. Mereka menikah di usia yang cukup muda kala itu yakni 13 tahun.

Seperti terlihat dari unggahan akun Instagram @memomedsos, keduanya menikah pada 1988. Keluarga pasutri ini sontak viral dan menjadi sorotan saat mengunggah video kisah keluarga pada akun TikTok arrrrrrrrrrrr_12. Akun itu milik salah seorang anaknya.

Sekarang Punya 15 Anak

Keluarga ini kemudian berhasil mencuri perhatian masyarakat di jagat media sosial lantaran memiliki anak dalam jumlah cukup banyak. Pasangan pasutri itu bernama Mulyono dan Partina.

Lihatkan Kartu Keluarga Hingga 2 Lembar

Dalam sebuah video keluarga viral ini juga memperlihatkan kartu keluarga. Saking banyaknya, kartu keluarga terdiri dari dua lembar.
Video yang diunggah oleh akun TikTok itu pun berhasil disaksikan sebanyak dua juta kali lebih.

Pengakuan Mulyono

Sebagai kepala keluarga Mulyono mengaku bahwa sebenarnya tidak mudah dalam membesarkan 15 anak. Seperti keterangan pada Instagram @memomedsos, ia merupakan seorang wiraswasta.

Ia pun menjelaskan bahwa anak yang paling besar kini berusia 32 tahun. Sementara anak paling kecilnya masih menginjak usia 4 tahun.

BACA SELENGKAPNYA | ‘Muridku Jadi Suamiku’: Guru Cantik Dinikahi Siswa SMAnya

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya guru cantik dinikahi siswa? Ini bukan cerita sinetron, tapi memang nyata terjadi, dan sekali lagi kita harus percaya bahwa jodoh itu memang rahasia ilahi.

Bak kisah dalam sinetron, cerita ‘muridku kini jadi suamiku’ itu nyata terjadi di Kalimantan Timur. Seorang guru mengungkap perjalanan cintanya dengan suaminya yang sebelumnya muridnya.

Pria berusia 9 tahun lebih muda dari sang guru itu sudah bertekad menikahi gurunya sejak duduk di bangku kelas 3 SMA.

penulis | jeremitaran

Sumber | merdeka

Related posts

Leave a Comment