Bupati Karo Tampil Jadi Narasumber Webinar Kaum Millenial di Universitas Quality Berastagi

webinar kaum millenial

topmetro.news – Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH setuju menjadi narasumber webinar kaum millenial yang akan berlangsung di Universitas Quality dan Quality Berastagi, Rabu (3/3/2021).

Hal itu terungkap dalam perbincangan Bupati Karo dengan Jupianus Sitepu SE MM (Dekan Fakultas Sosial dan Hukum Quality), Selasa (2/3/2021, di Kabanjahe. Turut mendampingi, Manajemen Quality Maria Kristina Situmorang SE MS.

Menurut Terkelin Brahmana, ia sangat mengapresiasi pihak Kampus Quality yang menunjuknya sebagai narasumber webinar. Tentu ini suatu penghormatan dan kepercayaan pihak kampus, terhadapnya.

“Dalam dunia pendidikan, ilmu harus diasah agar dapat direfleksikan dan berbagi. Sehingga ilmu yang didapat tetap berkembang. Hal ini membuat saya menjadi tertarik, terlebih dalam bidang prodi hukum,” jelasnya.

“Kegiatan webinar ini merupakan kesempatan yang baik untuk generasi muda. Mari bersama- sama memanfaatkan momentum ini untuk mempersiapkan generasi-generasi muda menjadi generasi dengan pola pikir serta kualitas sebagai sumber daya manusia yang berkompeten,” masih kata bupati.

Apresiasi Bupati Karo

Sementara Jupianus Sitepu dan Maria Kristina Situmorang mengapresiasi atas kesediaan Bupati Karo menjadi narasumber dalam kegiatan webinar tersebut. Webinar itu sendiri bertajuk ‘Paradigma generasi milineal dan hak dalam era digitalisasi’ itu.

“Jauh hari, rancangan seminar online ini sudah disusun dan diwacanakan. Bahkan sebagai narasumber juga, pilihannya pihak kampus meminta kesediaan Bapak Bupati Karo tampil, Rabu (3/3/2021) lewat virtual,” katanya.

BACA | Ketua PWI dan DPD Walantara Minta Bupati Karo Fasilitasi Vaksinasi Covid-19 Bagi Wartawan

Mereka yakin, pihak kampus tidak salah pilih. Mengingat track record narasumber sudah jadi perhitungan yang matang. Apalagi Bupati Karo seorang praktisi hukum dan nyata sukses dalam menjalankan pemerintah daerah. Di samping itu bisa mendapatkan master hukum walaupun penuh dengan proses dan perjuangan.

reporter | Rafael M Putra Pinem

Related posts

Leave a Comment