Polsek Patumbak Kembali Bagikan Bansos kepada Warga Terdampak Covid-19 

Polsek Patumbak Kembali Bagikan Bansos kepada Warga Terdampak Covid-19 

Topmetro.news – Polsek Patumbak kembali memberikan bantuan sosial atau bansos kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Kali ini, giliran warga Jalan Garu VI Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas mendapat bantuan sosial (bansos) berupa beras dan masker, Selasa (2/3/2021).

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza melalui Waka Polsek AKP Neneng Armayanti mengatakan, penyaluran bansos itudari Kapolrestabes Medan berupa 13 goni beras untuk 13 kepala keluarga diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan akibat terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Patumbak.

“Kita memberikan bansos ini sekaligus juga menyampaikan imbauan agar masyarakat selalu menggunakan masker ketika keluar rumah. Tetap menjaga kesehatan, tidak mudah panik terhadap perkembangan pandemi Covid-19,” kata AKP Neneng, Rabu (3/3/2021).

Selain itu, pihaknya juga mengimbau agar masyarakat tidak melakukan kontak langsung, menghindari kerumunan (keramaian) dan menjaga jarak minimal 1,5 meter.

“Kita tidak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dan memakai handsainitizer. Mari kita mematuhi protokol kesehatan (prokes) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Khususnya di lingkungan dan keluarga kita sendiri,” sebut AKP Neneng.

Pelaksanaan pembagian bansos oleh personel Polsek Patumbak dengan tetap menerapkan prokes ini disambut antusias masyarakat yang menerima bansos. Mereka mengucapkan terima kasihnya sudah diberi bantuan. Serta mendoakan seluruh personel Polsek Patumbak selalu sehat-sehat dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam memberikan pengamanan kepada masyarakat.

 

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment