Warga Kabanjahe Tewas Mengenaskan, Korban Tabrak Lari

korban tabrak lari
Advertisement

 

TOPMETRO.NEWS – Menjadi korban tabrak lari, seorang wanita yang diketahui bernama Florida Tarigan (38) tewas dengan kondisi mengenaskan. Dia menjadi korban tabrak lari di Jalan Jamin Ginting Km 13,5, Kelurahan Laucih, Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat (5/3/2021) malam.

Saksi mata Yudi Sinulingga mengatakan, korban tewas setelah sepedamotor yang dikemudikannya ditabrak mobil box.

Jadi Korban Tabrak Lari Naik Mio

Sebelum kejadian, korban tabrak lari yang mengendarai itu sepedamotor Yamaha Mio BK 2068 AEC melintas dari arah Pancur Batu ke arah Jalan Simpang Selayang.

“Mungkin dia gak tau ada mobil yang akan melintas. Mobil langsung menghantam tubuh korban dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Yudi.

Usai kejadian, jasad korban yang merupakan warga Jalan Mesjid Nomor 113z Desa Lau Cimba, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Tanah Karo itu kemudian dibawa ke RSUP H Adam Malik Medan.

AKP Zulkifli Harahap, Kapolsek Delitua mengatakan, korban mengalami luka di sekujur tubuh. Kepala korban juga pecah. “Kita masih melakukan penyelidikan. Menurut saksi, usai kejadian mobil box kabur dan saat ini sedang kita selidiki,” kata Zulkifli.

TOPIK SERUPA | Korban Tabrak Lari, Pengendara Sepmor di Simalungun Tewas Digilas Truk

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya, seorang pengendara sepmor (sepeda motor), Marsuadi Pranata (26), warga Huta Setia Tawar Barat, Nagori Maligas Bayu, Kecamatan Hutabayu Raja, Kabupaten Simalungun, Rabu (21/10/2020), tewas ditabrak truk.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Jodi Indrawan melalui Kanit Laka Ipda Ramadhan Siregar mengatakan, sopir truk melarikan diri pada peristiwa kecelakaan lalulintas yang terjadi pukul 22.30 WIB itu.

Diduga korban yang mengendarai motor Yamaha Vixion BK 4061 XAJ ditabrak truk yang satu arah dengannya.

Saat itu, korban dalam perjalanan arah ke Pematangsiantar, dan mengalami kejadian di kawasan Nagori Syahkuda Bayu, Kecamatan Gunung Malela, Simalungun.

penulis | jeremitaran
sumber/foto | mistar

Advertisement

Related posts

Leave a Comment