Remaja Ini Tewas, Korban Tabrak Lari di Jalan Sidikalang-Medan

Korban tabrak lari

TOPMETRO.NEWS – Korban tabrak lari di kawasan Jalan Sidikalang-Medan, seorang pemotor Kornelius Siburian alias Siburian alias Kornel alias KS (15) warga Desa Pegagan Julu V, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, dilaporkan tewas di lokasi kejadian. Remaja itu dilaporkan meninggal dunia setelah sepedamotor Mio yang dikemudikannya jadi korban tabrak lari Daihatsu Grand Max di Jalan Sidikalang – Medan, Kecamatan Sumbul.

Korban Tabrak Lari, Kecepatan Tinggi

Iptu Doni Saleh, Kasubag Humas Polres Dairi mengatakan, kecelakaan yang menewaskan pemotor Yamaha Mio tanpa plat nomor itu terjadi Selasa (12/5/2020) malam, pukul 22.30 Wib.

Polisi menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Yamaha Mio yang dikemudikan, korban Kornelius Siburian berjalan dari arah Medan menuju Sidikalang dengan kecepatan tinggi dengan posisi badan tertidur dan tanpa menghidupkan lampu utama dimalam hari.

Korban Tabrak Grand Max

Sesampinya di TKP yang kondisi jalan lurus dan menurun, dari arah berlawanan datang mobil Daihatsu Grand Max yang Nopol dan identitas pengemudinya tidak diketahui. Karena tak terelakan lagi, sepedamotor korban menabrak bagian depan sebelah kanan dari mobil Daihatsu Grand Max.

Pengendara Grand Max Kabur

Suara benturan keras yang ditimbulkan tabrakan itu membuat warga sekitar berhamburan keluar rumah mendatangi lokasi tabrakan.

BACA ARTIKEL INI | Untung Ada TNI, Bersama Warga, NKRI Utuh Terjaga

Pengemudi sepeda motor tergeletak dan tewas di TKP, sedangkan pengemudi mobil grand Max yang sempat terlihat warga saat terjadinya tabrakan langsung tancap gas melarikan diri.

Diserahkan ke Pihak Keluarga

Oleh warga kejadian itu dilaporkan ke Polisi dan tidak berapa lama petugas Polsek Sumbul dan Satlantas Polres Dairi mendatangi lokasi kejadian.

Koban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Sumbul.

“Setelah visum, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarganya untuk dibawa ke rumah duka.”

BACA SELENGKAPNYA | Tabrak Lari di Jalan Tol Medan-Belawan, Satu Warga Marelan Tewas

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, seorang pria bernama Hasinun yang berusia 72 tahun warga Jalan YP Hijau, Gang Al-Ikhlas, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, tewas ditempat setelah mobil sedan yang dikemudikannya menjadi korban tabrak lari, Selasa (6/2/2018) silam.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tol Medan-Belawan KM 1900, tepatnya di Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.

Saat itu korban yang mengendarai mobil Toyota Starlet BK 1144 DG datang dari arah Medan menuju Belawan. Namun saat KM 1900, mobil korban berusaha mendahului mobil yang ada di depannya dari sebelah kiri.

Ternyata, mobil yang hendak didahului korban ikut berpindah ke lajur kiri.

reporter | Dpsilalahi
sumber | dailysatu

Related posts

Leave a Comment