Sedang Mandi, Ibu Muda Ini Hampir Diperkosa Teman Suami

TOPMETRO.NEWS – Tidak ingin peristiwa memalukan yang dialami oleh Ms (32) warga Jalan Cipta Karya Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan, akhirnya Ibu Rumah Tangga (IRT) itu melapor ke Polsek Tampan, Jumat (1/4) malam. Kepada petugas dirinya mengaku telah mendapat tindakan asusila hingga hampir diperkosa teman suaminya.

Informasi yang diperoleh dari aparat Kepolisian, peristiwa percobaan pemerkosaan dialami korban berawal saat seorang pria mendatangi rumahnya sekitar pukul 18 30 WIB. Pria yang diketahui merupakan teman sang suami, langsung dipersilakan korban untuk duduk di ruang tamu. Sedangkan korban tanpa curiga langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi sore.

“Korban yang juga mengenal pelaku langsung pergi ke kamar setelah mempersilakan pelaku duduk. Kepada korban pelaku mengaku jika dirinya diperintah sang suami untuk mengambil berkas yang tertinggal,” terang Kapolsek Tampan Kompol Ari S Wibowo SIK saat seperti dilaporkan riaupos.

Tepat korban berada di dalam kamar sehabis mandi, pria yang mengaku diperintah mengambil berkas secara tiba-tiba datang dari belakang korban sambil mengeluarkan kata-kata ancaman. Korban yang dalam ketakutan terpaksa diam saat pelaku membuka bra dan menaikkan dasternya.

“Kepada korban pelaku meminta jangan berteriak jika tidak ingin malu, dan korban terpaksa diam saja. Namun secara tiba-tiba pelaku berhenti setelah melihat korban terus saja menangis. Kasus ini masih kita selidiki,” kata Kapolsek. (ria-editor3)

Related posts

Leave a Comment