Kejam! Majikan Tega Setrika PRT Gara-gara Tak Izin Makan

TOPMETRO.NEWS – Seorang pembantu rumah tangga (PRT) bernama Vebi Ramhawati (22), dianiaya majikannya sendiri, Iga Annasy (30), warga Perumahan Alam Asri. Alhasil, ibu dua anak ini digiring petugas ke Polresta Depok.

Penangkapan ini bermula dari laporan Vebi. Dengan wajah babak belur dan penuh luka lebam, doa mengaku kalau sudah beberapa kali ini disiksa Iga hanya karena masalah sepele.

“Pas datang melapor ke kami memang kondisinya sangat memprihatinkan. Kepala korban benjol dan wajahnya penuh luka lebam akibat dihantam wajan dan gagang telpon oleh pelaku,” kata Kanit PPA Polresta Depok, AKP Elly Padiansari, Jumat (5/5), seperti dikutip dari Kriminalitas.com.

Yang lebih mengenaskan lagi, Elly menuturkan kalau majikan sadis itu kerap menginjak tubuh dan menyetrika kaki dan tangan Vebi hingga melepuh dan tidak dapat bekerja. Sebab itu, korban melarikan diri dibantu sejumlah tetangga agar dapat melaporkan kejadian ini ke Polresta Depok.

“Korban sekarang masih menjalani pengobatan di bagian tangan dan kaki karena luka bakarnya cukup serius. Hampir seminggu ini korban disiksa majikannya, dan itu dilihat anak pelaku yang masih kecil,” paparnya.

Adapun alasan penyiksaan terhadap pembantu itu lantaran korban tidak meminta izin untuk menikmati makanan yang ada di dalam rumah. Di samping itu, Vebi juga dituduh tidak menjaga dua buah hati majikannya karena sering bangun siang.

“Itu pengakuan Iga Annasy kepada kami, tentunya dengan dalih apapun perbuatan menyiksa orang tidak diperkenankan undang-undang. Maka dari itu kami tetap memproses tindak penganiayaan ini. Untuk hasil visum korban sudah kami dapatkan untuk dijadikan barang bukti,” pungkasnya.(TMN)

Related posts

Leave a Comment