Dukung Bupati/Wakil Bupati Asahan, Warga Sidodadi Gelar Syukuran

Dukung Bupati/Wakil Bupati Asahan, Warga Sidodadi Gelar Syukuran

Topmetro.news Merasa bangga dan gembira, warga Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat gelar syukuran dilantiknya Bupati Asahan, H Surya BSc dan Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos MSi di lapangan Badminton Rintis II Lingkungan IV Kelurshan Sidodadi, Selasa (9/3/2021).

Darmi selaku panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati/Wakil Bupati Asahan dan rombongan. Syukuran ini terlaksana karena kekompakan ibu-ibu (emak-emak) yang selalu setia mendukung Bupati/Wakil Bupati Asahan saat kampaye, sekarang dan seterusnya.

“Kekompakan yang telah terjalin ini akan terus kami pertahankan dan kami akan terus mendukung Bupati/Wakil Bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya terwujudnya masyarakat Asahan sejahtera, religius dan berkarakter,” kata Darmi.

“Poniman salah seorang tokoh masyarakat mengatakan kami masyarakat Kelurahan Sidodadi bangga dan gembira atas dilantiknya Surya-Taufik sebagai Bupati/Wakil Bupati Asahan. Kami berharap kepemimpin Surya-Taufik dapat menjalankan amanah yang diberikan masyarakat sesuai aturan yang berlaku. Kami juga berharap Bupati/Wakil Bupati Asahan dapat memperhatikan dan membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi khususnya Kelurahan Sidodadi,” lanjutnya.

Bupati mengucapkan terima kasih atas syukuran yang dilaksanakan warga hari ini. “Kami bangga dan terharu, karena masyarakat Kelurahan Sidodadi masih peduli dengan kami. Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami dalam membantu mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan. Kami akan membangun Kabupaten Asahan lebih baik khususnya Kelurahan Sidodadi.”

Dengan senyum dan gembira, Bupati/Wakil Bupati Asahan beserta istri memotong nasi tumpeng yang diberikan panitia dan tokoh masyarakat.

Penulis: En

Related posts

Leave a Comment