Wanita Ini Tewas Naik Bus Putra Pelangi dari Jakarta ke Sumut

Naik Bus Putra Pelangi

TOPMETRO.NEWS – Naik Bus Putra Pelangi dari Jakarta ke Sumut (Sumatera Utara), seorang wanita atas nama Sriamilah (58) dilaporkan tewas di dalam bus itu, Jumat (12/3/2021). Korban diketahui tewas saat Putra Pelangi yang ditumpanginya dari Jakarta tujuan Medan berhenti di mesjid di pinggir jalan Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Di sana para penumpang melakukan shalat subuh bagi yang beragama Islam.

Usai penumpang melaksanakan salat, saat bus hendak melanjutkan perjalanan, ternyata korban belum naik ke dalam bus.

Kemudian kernet bus mencari korban yang ternyata sedang berada di toilet, sudah dalam keadaan lemas dan tidak bisa bergerak.

Selanjutnya kernet bus membantu korban naik ke atas bus dan melanjutkan perjalanan.

Setibanya di Pasir Putih, seorang penumpang melihat keadaan korban yang sudah tidak bergerak lagi, dan menyuruh kernet bus untuk memeriksa kondisi korban.

Saat diperiksa itulah, ternyata korban tak bernyawa lagi alias sudah meninggal dunia.

Kemudian sopir bus langsung membuat laporan di Polsek Tampan untuk mengevakuasi korban selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

“Jadi korban ini dari Jakarta hendak ke Sumatera Utara, diduga korban meninggal (dunia) karena sakit,” ujar Kompol Hotmartua Ambarita, Kapolsek Tampan, Jumat (12/3/2021).

TOPIK SERUPA | Tua Tambunan Tewas dalam Bus Mawar Silangit

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, seorang pria atas nama Tua Tambunan (54), warga Jalan Amal Luhur Gang Lintang nomor 1, Kelurahan Dwikora, Kota Medan yang merupakan penumpang bus Mawar Silangit ditemukan tidak bernyawa di tempat duduk penumpang jurusan Pangaribuan dalam perjalanan menuju Medan, Sabtu (1/7/2017) lampau. Baca berita selengkapnya di sini!

penulis | jeremitaran

sumber/foto | goriau

Related posts

Leave a Comment