Mayat Kakek Tanpa Identitas Ditemukan di Lahan Kosong

Mayat Kakek Tanpa Identitas Ditemukan di Lahan Kosong

Topmetro.news Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di lahan kosong Jalan Bajak V, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, pada Sabtu (13/3/2021) malam.

Penemuan jasad di samping Bintang Cosmos Jalan SM Raja itu sempat membuat geger warga. Tak seorang pun mengaku mengenali korban. Diduga korban tewas karena penyakit yang dideritanya.

Menurut Budi, warga sekitar, jasad korban pertama kali diketahui oleh Herna (46) dan anaknya  Evyta Dalimunte. Korban ditengarai sebagai tuna wisma dan sering menjadikan lahan kosong tersebut sebagai tempatnya beristirahat.

Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke kepala lingkungan (kepling) setempat diteruskan kepada kepolisian.

“Saksi melihat korban tergeletak tak bergerak, kemudian melapor ke kepling,” sebut Budi.

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza SH melalui Kanit Reskrim Iptu Philip A Purba, Minggu (14/3/2021) mengatakan, kasus penemuan mayat itu masih dalam penyelidikan. Identitas korban belum diketahui.

“Mayat sudah kami evakuasi dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan Visum et repertum (VeR) mayat,” kata Philip.

Mayat Tanpa Identitas di Lahan Kosong

Menurut dia, mayat tersebut ditaksir berusia 55-60 tahun. Tidak ditemukan tanda bekas kekerasan atau penganiayaan.

“Di tubuh korban tidak ada bekas kekerasan,” sebutnya.

Dia mengaku, sudah berkoordinasi dengan kepala lingkungan setempat, tapi menyebut korban bukan warganya.

Karena itu, diimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor ke Polsek Patumbak.

“Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera datang ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan atau ke Polsek Patumbak pasti akan kita bantu,” pungkasnya.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment