Comeback Kedua Mike Tyson Akan Berlangsung 29 Mei di Miami

comeback Mike Tyson

topmetro.news – Rencana comeback kedua legenda tinju dunia Mike Tyson bakal teralisasi. Petinju bergelar Si Leher Beton itu sudah mengumumkan, bahwa pertarungan comebacknya untuk kali kedua akan berlangsung tanggal 29 Mei. Lokasinya adalah di Miami.

Comeback pertama Mike Tyson sudah berlangsung tahun lalu, Di mana petinju yang kini sudah 54 tahun itu tampil mengejutkan. Ia menunjukkan penampilan impresif saat melawan Roy Jones Jr. Di mana pertarungan itu berakhir imbang.

Ternyata pertarungan melawan Roy Jones itu membuat mantan juara dunia kelas berat tersebut seakan ketagihan bertarung. Sehingga muncullah rencana melanjutkan comeback keduanya.

Targetnya, pertarungan akan berlangsung pada akhir Mei mendatang. Lokasi yang jadi pilihan adalah Miami, Florida.

Keyakinan Mike Tyson

Meski belum mengungkapkan siapa lawan berikutnya, Tyson berani mengumumkan tanggal dan lokasi pertarungan.

Berbicara di podcact pribadinya di hadapan tamu undangan Canelo Alvarez, Tyson dengan percaya diri mengatakan akan bertarung kembali pada 29 Mei.

“Kira-kira pertandingan akan digelar 29 Mei. Arena yang sama dengan tempat Anda bertarung,” kata Tyson sebagaimana berita Sport Bible.

Canelo sendiri baru saja mengalahkan penantang wajib Avni Yildirim di Stadion Hard Rock, Miami, Florida.

BACA | Duel Lawan Tyson Fury, Anthony Joshua Dibantu Mayweather

Pertarungan melawan Jones Jr merupakan duel pertamanya ke dunia tinju sejak menyatakan pensiun pada 2005. Ia mengaku merasa lebih baik dari perkiraan sebelumnya.

“Saya pikir akan sedikit lebih gugup daripada sebelumnya. Tetapi saya bisa santai. Saya merasa seperti, ‘wow’. Saya bisa berbuat lebih banyak lagi, seperti banyak kombinasi dan melakukan ini dan itu,” ujar pemilik julukan Iron Mike itu.

Tyson sebenarnya dikaitkan dengan trilogi blockbuster melawan rival lamanya, Evander Holyfield, yang sempat berlatih kembali sebelum Si Leher Beton mengumumkan akan melawan Jones Jr.

sumber | CNN Indonesia

Related posts

Leave a Comment