Bupati Asahan: Afkab Harus Mampu Mencetak Atlet Futsal Berprestasi

Bupati Asahan : Afkab Harus Mampu Mencetak Atlit Futsal Berprestasi

topmetro.news – Bupati Asahan, H Surya BSc didampingi Kadisporapar, Buwono Prawana SIP menerima audensi pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Asahan diruang kerja Bupati, Senin (23/3/2021).

Ketua Afkab Asahan, Sandi Pradana dalam pertemuan tersebut mengatakan kedatangannya untuk menjalin silaturahmi dengan Pemkab Asahan. Sekaligus memperkenalkan kepengurusan Afkab Asahan periode 2021-2024.

“Kami siap mendukung terwujudnya visi misi Pemkab Asahan yang sejahtera, religius dan berkarakter,” kata dia.

Kami juga berharap Pemerintah Kabupaten Asahan bersedia mendukung program program yang akan kami jalankan untuk menciptakan atlet Futsal yang berprestasi. Sehingga nantinya mampu membawa nama Kabupaten Asahan ditingkat Provinsi maupun Nasional.

H Surya menyambut baik kedatangan Afkab. Saya berharap pengurus Afkab Asahan mampu menjalin komunikasi dengan baik kepada seluruh elemen masyarakat terutama Askab PSSI Asahan yang merupakan induk dari Afkab. Kita berharap pengurus Afkab Asahan yang baru kiranya mampu menjalankan roda asosiasi sesuai AD/ARt. Dan melaksanakan setiap program yang telah direncanakan.

“Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program Afkab dalam menciptakan atlet futsal yang nantinya akan mampu membawa nama Kabupaten Asahan di tingkat Provinsi maupun Nasionsl. Saya berpesan jaga nama baik Kabupaten Asahan,” kata H Surya.

Penulis: En

Related posts

Leave a Comment