Mahasiswa Aceh Singkil di Lhokseumawe Ditembak OTK Menggunakan Senapan Angin

Seorang mahasiswa asal Aceh Singkil yang melanjutkan kuliahnya di Lhokseumawe inisial AH ditembak OTK. Penembakan terjadi saat sedang berlangsung rapat dengan seluruh mahasiswa Aceh Singkil yang kuliah di kota tersebut.

topmetro.news – Seorang mahasiswa asal Aceh Singkil yang melanjutkan kuliahnya di Lhokseumawe inisial AH ditembak OTK. Penembakan terjadi saat sedang berlangsung rapat dengan seluruh mahasiswa Aceh Singkil yang kuliah di kota tersebut.

Menurut penuturan abang ipar korban, Gaya Asbar, kejadian bermula ketika adiknya itu menggelar rapat di sebuah kafe di kota tersebut. Namun setelah selesai rapat, karena korban adalah salah seorang panitia terakhir pulang. Saat itulah korban ditembak.

“Adek saya ini kuliah di Lhokseumawe. Dan pada kejadian naas tersebut, dirinya terkahir pulang setelah menggelar rapat dengan teman-temannya. Secara tiba-tiba ada OTK yang menembak ke arah korban dengan menggunakan senapan angin dan mengenai mata sebelah kanan,” ucap Gaya, Kamis (20/10/2022).

Saat itu korban sudah dilarikan ke RSU terdekat. Namun karena proyektil peluru masih bersarang di dalam mata, akhirnya mereka merujuk korban ke RSZA Banda Aceh.

“Menurut kabar yang saya dapat, pelaku adalah orang sekitar tempat kejadian, dengan berpura-pura gila. Namun setelah ditanyai dan diperiksa, ternyata alasannya kafe tersebut terlalu berisik,” kata Gaya Asbar.

“Kami sangat menyayangkan dan mengecam atas kejadian tersebut. Kafe yang dianggapnya berisik kenapa menembak adek saya tersebut,” ujarnya lagi.

“Saat ini mertua saya sudah berangkat ke sana. Mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa. Mohon doanya,” tutup Gaya.

reporter | Rusid Hidayat

Related posts

Leave a Comment