Wanita Penjual Bunga Tewas di Bak Mandi, Berikut Rekaman CCTV!

Wanita Penjual Bunga Tewas di Bak Mandi, Berikut Rekaman CCTV!

topmetro.news – Sosok wanita ditemukan tak bernyawa di dalam bak mandi di Toko Bunga Rampe, Jalan Pembangunan, Km 12 Kecamatan Sunggal, pada Sabtu (27/3/2021) malam.

Kepala Dusun IV, Desa Mulyo Rejo, Agus Gunawan menjelaskan bahwa pembunuhan terhadap korban bernama Jamila itu baru diketahui sekira pukul 20.00 WIB. Dan Diduga kuat, pelaku pembunuhan yakni Syaiful, suami korban.

Agus Gunawan mengatakan, Syaiful sempat terekam kamera CCTV ketika meninggalkan lokasi kejadian sebelum jenazah korban ditemukan. Agus mengaku mendapat informasi pembunuhan tersebut dari kakak korban, Jamiah.

Jelas Agus, penemuan itu berawal saat Jamiah pertama kali tiba pukul 9 pagi untuk membantu sang adik berjualan bunga. Akan tetapi ketika tiba di lokasi, pintu toko bunga terkunci.

“Jamiah kakaknya yang sering bantu Mila jualan bunga. Jadi, kalau malam Jamiah ini pulang karena Mila kan tinggal bersama suaminya. Jadi dia bilang jam 9 pagi mau ke toko tetapi tutup,” ungkap Agus.

Tak Bisa Dihubungi

Jamiah mencoba menelepon Jamila dan Saipul, namun tidak aktif. Karena tak ada kabar, ia memutuskan pulang ke rumahnya.

Kemudian saat pukul 6 sore, Jamiah terus menghubungi adik beserta suaminya tersebut. Namun masih juga tidak aktif. Ia pun kemudian memutuskan untuk kembali lagi ke toko.

“Kakak korban menaruh curiga, ia lalu meminta tetangga yang berjualan baju untuk membuka kamera CCTV,” katanya.

Dari cerita Agus Gunawan, Syaiful sempat terekam kamera CCTV meninggalkan lokasi kejadian dengan terburu-buru sekira pukul 06.30 WIB.

“Setelah melihat rekaman itu, keluarganya kemudian memanggil tukang kunci,” kata Agus.

Ketika pintu dibuka, Jamiah buru-buru masuk dan mencari Jamila. Betapa terkejutnya Jamiah melihat adiknya itu sudah meninggal dunia dalam kondisi kepala terendam air di bak mandi.

“Tim Inafis dari kepolisian datang ke TKP pukul 22.00 WIB. Lalu mayat dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi sekitar 23.00 WIB. Sampai saat ini diduga yang membunuh yaitu Saipul,” ujar Agus.

reporter | Tria Sitinjak

Related posts

Leave a Comment