Dansat Brimob Poldasu Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Dansat Brimob Poldasu Bagikan Masker Kepada Masyarakat

topmetro.news – Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Suheru memberikan imbauan dan membagikan masker kepada masyarakat, Selasa (30/3/21).

Kegiatan itu dalam rangka Operasi (Ops) Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Medan.

Bersama Kapolsek Medan Kota, Wadanramil 04 Medan Kota dan Kasi Dinas Pariwisata Kota Medan, Kombes Pol Suheru membagikan masker dan handsanitizer di Pusat Pasar Medan Mall Jalan Pusat Pasar Kecamatan Medan Kota.

Kombes Pol Suheru mengatakan, Ops Yustisi ini selain membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga dan pengunjung pasar, petugas juga menyampaikan pentingnya untuk menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Selain membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung kami juga memberikan sosialisasi kepada seluruh masyarakat. Agar lebih mengedepankan prokes dari pemerintah dengan pola 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak),” jelasnya.

“Kami imbau kepada seluruh masyarakat, agar lebih mematuhi prokes yang disarankan pemerintah. Ini untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama,” pungkas Suheru.

Sebelumnya, pengurus Daerah II Generasi Muda Keluarga Besar FKPPI Sumut (PD II GM KB FKPPI Sumut) menggelar aksi berbagai masker. Kepada masyarakat di sejumlah titik di Kota Medan, Sabtu (31/10). Selain untuk mendukung program pemerintah yang tengah giat-giatnya melakukan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kegiatan tersebut juga dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda pada 28 Oktober lalu.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment