Balita Dijambret Saat Asyik Main HP, Pelaku 2 Orang

Asyik main HP

TOPMETRO.NEWS – Asyik main HP di tempat umum, ini akibatnya! Kasus penjambretan sedang viral di media sosial. Kali ini pelaku jambret menyasar seorang balita yang sedang memegang HP dan asyik menonton video.

Kejadian ini berlangsung di tempat usaha Queen Laundry di Jalan Gelogor Carik nomor 51 Pemogan Denpasar Selatan pada Minggu (4/4/2021).

Ibu dari balita itu, yang merupakan pegawai laundry bernama Kurnia Rahayu (32) mengatakan, pelaku jambret berjumlah dua orang. Di mana saat kejadian, dia sedang bekerja shift pagi dan mengajak puterinya.

Setelah di dalam laundry, Kurnia meninggalkan anaknya di depan mesin cuci dan pergi ke kamar mandi hendak mencuci tangan.

“Saya ke kamar mandi dan tinggalkan anak main HP untuk menonton video,” ujar Kurnia.

Belum lama di kamar mandi, dia mendengar teriakan anaknya.

Dia langsung bergegas ke depan untuk mengetahui apa yang terjadi.

“Tiba-tiba saya mendengar anak saya teriak ketakutan. Pas saya datang HPnya sudah gak ada. Anak saya teriak sambil menunjuk dua orang naik motor hitam menuju arah jalan,” ungkap Kurnia.

Dia sempat keluar untuk melihat dua pelaku yang kabur naik motor ke Jalan Gelogor Carik ke arah Jalan Pulau Galang, Denpasar Selatan.

Dia pun mengaku shock atas kejadian itu. Dirinya langsung memeluk anaknya dan beruntung tidak diculik atau dianiaya para pelaku.

“Syukurlah anak saya tidak diculik dan tidak kenapa kenapa. Tapi HP-nya saja yang dicuri. Memang situasi sedang sepi, apalagi di sebelah tempat potong rambut tutup,” katanya sedih.

Menurutnya peristiwa itu sudah dilaporkan ke polisi. Dia mengaku masih trauma karena baru sekali dialaminya setelah laundry buka sejak tiga bulan belakangan ini.

Sementara AKP Hadi Mastika Kartiko Putro, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan membenarkan adanya laporan atas peristiwa itu.

Menurutnya kasus perampasan HP masih diselidiki dengan memeriksa saksi-saksi dan olah TKP.

“Ya masih diselidiki,” kata Hadi.

TOPIK SERUPA | Mau Kabur, 2 Jambret Ketiban Sial di Delitua

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya, kawanan jambret ini ketiban sial. Mereka yang berusaha melarikan diri akhirnya menderita luka-luka karena terjatuh di Jalan Setia Budi Simpang Asisi Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat (23/10/2020) sekita pukul 00.30 WIB.

Kedua pelaku itu masing-masing berinisial BB (17) warga Link VI Gg Kebun Sayur Kelurahan Delitua Kecamatan Delitua dan inisial D (20) warga Jalan Besar Delitua Gg Benteng No 107 Desa Mekar Sari Kecamatan Delitua.

reporter | jeremitaran
sumber | beritabali/suara

Related posts

Leave a Comment