Inter Milan Resmi Ganti Logo

Inter Milan berganti logo

topmetro.news – Inter Milan resmi berganti logo mengikuti langkah rival mereka, Juventus yang juga sudah mengganti logo sejak dua tahun lalu.

Dengan tajuk ‘My name is my story’, Nerrazuri mengumumkan peluncuran logo baru tersebut, pada Selasa (30/3/2021).

Juventus lebih dulu melakukan perubahan desain logo menjadi lebih sederhana. Bianconeri hanya menyematkan huruf ‘J’ sebagai logo baru mereka.

Sementara Inter hanya menyertakan huruf ‘IM’ sebagai singkatan dari Internazionale Milano. Sebelumnya, logo Inter memuat empat huruf ‘FCIM’, yang merupakan singkatan dari Football Club Internazionale Milano.

Warisan Kota Milan

Huruf I dan M terjalin dengan lingkaran ganda hitam dan biru yang lebih tebal di sekitarnya. Identitas visual baru yang menghubungkan sejarah masa lalu dan warisan Kota Milan.

Football Italia melansir, logo baru tersebut akan terpajang di pusat Kota Milan Viale della Liberazione. Beberapa produk resmi juga sudah akan menggunakan logo baru ini.

Logo baru ini baru akan mereka gunakan mulai musim 2021/2022 ini. Akan tetapi fans Inter bisa melihatnya lebih cepat saat sesi pemanasan pemain jelang duel Inter vs Cagliari di Serie A pada 11 April mendatang.

BACA | Solskjaer Tutup Kemungkinan Gaet Sergio Aguero

La Gazetta dello Sport menyoroti peluncuran logo baru menunjukkan niat Sunning untuk melanjutkan pengembangan La Beneamata.

Peluncuran logo baru mereka harapkan bisa memunculkan semangat baru Inter jadi merek global. Saat ini Inter duduk nyaman di puncak klasemen Serie A dengan keunggulan sembilan poin atas rival sekota mereka, AC Milan yang berada di posisi kedua.

sumber | CNN Indonesia

Related posts

Leave a Comment