MU Dikalahkan Arsenal, Mou Bikin Kejutan

TOPMETRO.NEWS – Catatan tidak terkalahkan Manchester United di 25 pertandingan akhirnya kandas. Dijamu Arsenal di Emirates Stadium, rekor tersebut terpatahkan setelah United dipecundangi dengan dua gol tanpa balas.

Dua gol Arsenal tercipta di babak kedua. Granit Xhaka membuka keunggulan The Gunners di menit 54 sebelum akhirnya dikunci oleh Danny Welbeck tiga menit berselang.

Usai pertandingan, kejutan lain terjadi saat digelarnya jumpa pers. Manajer MU Jose Mourinho memuji manajer Arsenal Arsene Wenger.

Seperti diketahui, Mourinho dan Wenger kerap perang urat syaraf. Hal ini terjadi sejak Mou menukangi Chelsea hingga musim lalu. Bahkan adu mulut antara kedua manajer kerap terjadi saat timnya berlaga.

“Arsene Wenger bukan manajer kelas bawah, dia manajer kelas atas,” puji Mourinho seperti dikutip AFP.

“Saya tidak peduli dengan itu. Hari ini tidak ada masalah. Kami berjabat tangan sebelum dan sesudah pertandingan,” sambungnya.

Dengan kemenangan ini, Arsenal yang baru melakoni 34 laga berpeluang untuk menembus posisi empat besar di akhir musim dan merebut tiket Liga Champions. Mengantongi 63 poin, The Gunners menempati posisi enam klasemen sementara dan tertinggal dua poin dari MU yang tertahan di posisi lima.(TMN)

Related posts

Leave a Comment