Ketua DPRDSU Silaturahmi Sambut Puasa Ramadhan 1442 H

Ketua DPRD Sumut silaturahmi

topmetro.news – Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting gelar silaturahmi dengan insan pers dan pegawai/staf lingkungan Sekretarian DPRD Sumut, Senin (12/4/2021), di ruang rapat pimpinan lembaga legislatif Jalan Imam Bonjol Medan.

Silaturahmi bersama Ketua DPRD Sumut dalam rangka menyambut Puasa Ramadhan 1442 H.

Menurut Baskami Ginting, acara silaturahim keluarga besar lingkungan lembaga legislatif itu adalah dalam rangka menyongsong kedatangan Bulan Suci Ramadhan 1442 H yang jatuh pada Selasa 13 April 2021.

“Besok (Selasa 13 April ) semua Umat Muslim melaksanakan ibadah puasa Ramadhan. Kami ucapkan selamat bagi yang melaksanakannya. Dan bagi yang tidak melaksanakan puasa agar menghargai satu sama lainnya demi menjaga kerukunan beragama khususnya di Sumatera Utara,” ucap Baskami.

Kebersamaan Silaturahmi

Ia menyebutkan, kebersamaan melalui silaturahmi itu dapat terjalin dengan baik sesuai bidang tugas masing-masing. Termasuk dukungan dari rekan-rekan pers yang bertugas di DPRD Sumut. “Tanpa adanya dukungan dari seluruh wartawan, pegawai dan staf, tugas-tugas kami sebagai anggota dewan tidak akan efektif,” katanya.

Menurutnya, peran wartawan khususnya sangat penting dalam menyampaikan informasi maupun imbauan-imbauan menjaga situasi keamanan daerah ini agar lebih kondusif. Karena melalui ‘corong’ media massa, semua informasi akan lebih cepat sampai kepada masyarakat.

“Karena itu saya mohon dukungan dari seluruh insan pers dan masyarakat untuk selalu bekerja sama dalam menciptakan situasi yang kondusif di Sumatera Utara,” harapnya.

Acara silaturahmi tersebut berlanjut dengan makan bersama wartawan, pegawai dan staf di lingkungan Sekretariat DPRD Sumut. Hadir juga Wakil Ketua Dewan Harun Mustafa Nasution.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment