#

Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan, Kalapas Tanjung Gusta Bantu Panti Asuhan

Hari Bhakti Pemasyarakatan
Advertisement

topmetro.news – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 57, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I Medan, melakukan bakti sosial di dua panti asuhan, Jumat (16/04/2021) sekira pukul 09.00 wib.

Adapun lokasi panti asuhan tersebut, ialah Pantin Asuhan Sahabat Anak Indonesia dan Putra Muhammadiyah yang berada di kawasan Jalan Klambir V, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Dalam kegiatan ini, Lapas Klas I Medan membagikan bantuan berupa bingkisan paket sembako serta uang tunai yang dapat dipergunakan untuk seluruh anak yang ada di panti asuhan.

Pembagian Sembako Merupakan Agenda Rutin

Kepala Lapas Klas I Medan, Erwedi Supriyatno Bc IP SH MH mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda rutin setiap tahun nya dalam peringatan hari Bhakti Pemasyarakatan.

“Ada dua lokasi panti asuhan yang kita datangi pada hari ini, kita harapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di panti asuhan” jelas Erwedi kepada wartawan, Jumat (16/4/2021) siang .

Dijelaskan Erwedi, selain menggelar bakti sosial di panti asuhan, pihaknya juga membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Ada sebanyak 20 warga tadi yang juga kita berikan paket sembako berupa telur, minyak goreng, beras serta uang tunai yang dapat dipergunakan di masa pandemi Covid-19,” tandas Erwedi.

Reporter I Dian

Advertisement

Related posts

Leave a Comment