Ditemukan, Sijabat yang Hilang Ditelan Sungai Ular, Tapi Kondisinya Meninggal Dunia

hilang ditelan Sungai Ular

TOPMETRO.NEWS – Sempat hilang ditelan Sungai Ular Kabupaten Serdang Bedagai, Bagas Efendy Sijabat alias Bagas alias Sijabat (15) akhirnya ditemukan, Minggu (18/4/2021) sekira pukul 10.17 WIB. Namun saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Jasadnya tersangkut di batang kayu pinggir sungai atau sekitar 1,5 kilometer dari lokasi pertama korban dinyatakan hilang sejak, Jumat (16/4/2021).

Sekadar diketahui, korban merupakan warga Jalan T Raja Muda Kelurahan Lubukpakam l/II Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Sergai, dan tercatat sebagai siswa kelas IX SMP Negeri 1 Lubuk Pakam.

“Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Langsung diserahkan ke pihak keluarga dan kabarnya akan langsung dimakamkan,” terang Zainal Abidin Hutagalung, Kepala BPBD Deli Serdang.

Diketahui peristiwa memilukan ini berawal, Jumat (16/4/2021), saat korban datang ke lokasi bersama sembilan orang temannya seusai asmara subuh.

Mereka berangkat dari Lubuk Pakam rencananya akan menuju Pantai Cermin untuk mandi-mandi menumpang pick up yang melintas di jalan raya.

Namun, mobil itu ternyata gak sampai ke pantai Cermin dan berhenti sebelum simpang pantai (sekitar Sungai Ular).

Ketika diturunkan dari pick up, korban dan teman-temannya sempat berdiskusi tentang rencana ke pantai apakah dilanjutkan atau dibatalkan.

Karena lokasinya masih jauh, saat itu korban mengajak untuk mandi saja ke Sungai Ular.

“Makanya itu kami ke sini. Sampai sini, dia yang duluan masuk ke sungai. Sebenarnya dia pandai berenang, tapi lima menit kemudian minta tolong,” ucap Dira, seorang teman korban.

Sejak saat itu, korban dinyatakan hilang akibat hanyut di Sungai Ular. Selanjutnya dikabari ke pihak berwenang,

TOPIK SERUPA | Hanyut di Sungai, Hutabarat Ditemukan Tewas Tersangkut di Tumpukan Pasir

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya ditemukan tewas tersangkut. Begitulah penemuan mayat oleh penjala ikan di Aek (sungai) Situmandi tepatnya di Dusun III Desa Siraja Hutagalung Kecamatan Siatas Barita Taput, sempat membuat geger warga sekitar.

Penjala ikan yang pertama sekali menemukan mayat tersangkut itu yakni Tumpal Tarihoran (46) warga Simorangkir Kecamatan Siatas Barita Taput, dengan kondisi terlentang dan tanpa mengenakan pakaian.

Polisi setempat membenarkan peristiwa penemuan mayat itu.

reporter | jeremitaran

sumber/foto | mistar

Related posts

Leave a Comment