3 Hari Pencarian, Jasad Warga yang Hanyut di Sungai Kundur Ditemukan

3 Hari Pencarian, Jasad Warga yang Hanyut di Sungai Kundur Ditemukan

topmetro.news – Setelah melakukan pencarian lanjutan pada Minggu (18/04/2021) sekira pukul 21.33 WIB, akhirnya jasad Arifin Ritonga (36), warga Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, berhasil ditemukan oleh Tim kader Pemuda Pancasila (PP) Ranting dan Anak Ranting Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu.

“Benar, setelah tiga hari pencarian, jasad Arifin telah berhasil ditemukan malam tadi. Sekitar pukul 21.33 WIB dalam keadaan meninggal dunia dan juga sudah dievakuasi. Jasadnya ditemukan di Pintu Porot Desa Pangkatan, Kecamatan Pangkatan oleh Kader PP. Dari Ranting dan Anak Ranting Desa Tanjung Harapan,” kata Kepala Desa Tanjung Harapan, Rustam Efendi melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (19/04/2021) pagi.

Diketahui, Arifin Ritonga (36), dilaporkan hilang usai mengalami naas saat menyeberangi Sungai Kundur bersama adiknya Alimansyah Ritonga (33). Sampan yang mereka naiki oleng dan terbalik akibat derasnya arus pada Jumat (16/04/2021) siang. Alimansyah selamat dari peristiwa tersebut, namun abangnya, Arifin hanyut dan hilang terbawa arus sungai.

Atas kejadian itu, Tim BPDB, Polisi TNI dibantu warga sekitar melakukan operasi pencarian.

Reporter | Nathan

Related posts

Leave a Comment