‘Gauli’ Pembantu Cantik, Maling Ini Kabur Lupa Pakai Celana

TOPMETRO.NEWS – Awalnya memang berniat mau mencuri di rumah sebelah. Namun sial, pas ber-aksi, terlihat pembantu cantik yang punya bodi aduhai. Batal mencuri, selanjutnya memperkosa pembantu itu.

Begitulah Arif alias AR (16) yang awalnya berencana mencuri di rumah tetangganya.

Namun, siswa kelas X di salah satu SMA swasta di Bandar Lampung itu malah tergiur bodi Rahma alias RH (19), pembantu di rumah yang jadi target kejahatannya itu.

”Waktu lihat dia (RL, Red) tidur, saya berubah pikiran. Nggak jadi mau ngambil (mencuri, Red). Saya khilaf,” kata AR di Mapolsekta TkB kemarin (8/5).

Remaja itu lantas membekap mulut RL dengan baju. “Saya ancam dia pakai pisau dan dibunuh kalau dia teriak,” ujarnya. Setelah itu, dia mengintimi RL.

Tanpa diduga, RL berlari keluar kamar setelah diintimi. AR ketakutan. Dia kabur tanpa celana. Yang mengherankan, dia malah sempat menyambar ponsel RL.

Kapolsekta TkB Kompol Harto Agung Cahyono menyatakan, korban melaporkan pemerkosaan yang dialaminya ke polsek. Untuk menindaklanjutinya, polisi melakukan pencarian dan mengamankan AR saat pulang sekolah.

“Memang, awalnya, AR berencana mencuri. Namun, niatnya berubah ketika melihat korban. Saat itu, rumah tersebut memang kosong. Dia kemudian mengancam korban dengan pisau dan memerkosanya,” terang Harto sebagaimana dilaporkan JawaPos, hari ini.

Dari hasil pemeriksaan, AR diduga terlibat pencurian di sekolahnya pada Desember 2016. “Dia diduga mengambil kamera dan handycam. AR mengakui pencurian itu,” imbuhnya. (jaw-edit3)

Related posts

Leave a Comment