Brimob Polda Sumut Canangkan Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM

Brimob Polda Sumut

topmetro.news – Satuan Brimob Polda Sumut mencanangkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui pelayanan yang profesional dan bersih.

Pencanangan tersebut ditandai dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru bersama PJU Polda Sumut, Kepala BPBD dan Kepala Satpol PP Provinsi Sumut.

“Zona integritas WBK dan WBBM bukanlah hal baru, tetapi adalah hal lama yang harus diingatkan kembali sebagai aparatur negara serta sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar Suheru di Mako Satuan Brimob Polda Sumut, Sabtu (24/4/2021).

Kata dia, untuk mewujudkan pembangunan zona wilayah birokrasi bersih dan melayani memang merupakan hal yang tidak mudah. Namun, bukan berarti tidak bisa dicapai apabila seluruh pihak memiliki tekad dan kemauan kuat untuk mewujudkannya.

“Pencanangan zona integritas wilayah bebas dari korupsi ini akan terwujud bila aparatur negara memiliki sikap mental terpuji, bersih dan melayani yang ditunjukkan dengan perilaku yang menunjang seperti kerja dengan tulus, ikhlas dan cerdas,” tegasnya.

“Kemudian mengutamakan kepentingan masyarakat, menampilkan keteladanan sehingga penetapan zona integritas tidak hanya sebatas slogan saja,” tambahnya.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment