Digrebek, Pasangan Selingkuh Diarak Ke Polsek

TOPMETRO.NEWS – E Surbakti (42) warga Jalan Abri Desa Hulu, Kecamatan Pancurbatu terpaksa menahan malu. Pasalnya, pria berkaca mata ini digrebek ST (40) istrinya sendiri bersama beberapa orang keluarga saat berduaan bersama Lastri boru Ginting di kamar Hotel Rio di Desa Sembahe Baru, Kecamatan Pancurbatu, Selasa (9/5) Jam 14.30 wib.

Akibatnya, pasangan selingkuh ini diarak ke Polsek Pancurbatu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya setelah ST mebuat laporan resmi.

Informasi yang dihimpun di Polsek Pancurbatu , selama ini ST sudah curiga ES suaminya, sebab sering kali dia menerima telepon pada malam hari. Saat ditanya, suaminya itu selalu beralasan yang macam-macam dan marah.

Tak mau ambil pusing, ST memberitahukan kepada keluarganya dan mengatur siasat untuk meringkusnya. Tepatnya kemarin ES pergi dengan alasan untuk urusan, saat itulah ST menghubungi keluarganya dan mengikuti ES.

Ternyata kecurigaan ST benar, di Simpang Tuntungan, suaminya bertemu dengan seorang wanita yang diketahui bernama Lasti dan mengaku boru Ginting dan tinggal di Binjai.

Meski melihat suaminya telah bertemu dengan wanita lain, ST masih tetap bersabar, dia dan keluarganya terus membuntuti suaminya bersama selingkuhannya masuk kedalam Hotel Rio yang berda di Desa Sembahe Baru.

Melihat suaminya masuk kedalam kamar hotel, emosi ST memuncak dan dia langsung mendobrak pintu kamar hotel tersebut.

Sungguh pemandangan yang tak pantas, ES dan Lastri terlihat sedang bermesraan dengan bertelanjang data. Melihat itu ST bersama keluarganya langsung menarik keduanya keluar untuk dibawa ke Polsek Pancurbatu.

Saat akan dibawa, suasana hotel sempat ricuh sebab penjaga hotel tidak terima, namun setelah anggota Polsek Pancurbatu yang melakukan patroli rutin melihat dan menenangkan situasi, kedua belah pihak berhasil diboyong ke komando untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Frido Gultom saat dikonfirmasi melalui kanit reskrim Iptu Sehat Tarigan mengatakan, saat ini kasusnya masih ditangani.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment