Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sumut Bagikan Sembako

Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sumut Bagikan Sembako

topmetro.news Dalam rangka bulan Ramadan, Kompi 4 Batalyon C Satuan Brimob Polda Sumut membagikan sembako ke Panti Asuhan Bumi Nusantara Jalan Perjuangan Kompleks Griya Setia Budi Blok A No. 4 Tanjung Rejo Medan Sunggal, pada Rabu (28/4/2021).

Kegiatan berbagi kasih melibatkan 1 SSR personel itu dipimpin langsung Danki 4 Batalyon C Pelopor, Iptu Adi Ageng Rismoko.

Bhakti sosial itu dilakukan dengan cara blusukan ke masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, terkhusus kepada anak-anak di Panti Asuhan.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan bakti Brimob kepada masyarakat. Terlebih di bulan suci ramadan yang penuh berkah ini, kita senantiasa menebar dan tabur kebaikan,” kata Iptu Ageng.

“Melalui kegiatan ini kita membagikan paket sembako kepada anak-anak yatim piatu di panti asuhan tersebut,” ujar dia.

Adapun paket sembako yang diberikan berupa kebutuhan pokok sehari hari.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat,” ucap Iptu Ageng.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 18 orang petugas kebersihan (cleaning service) dan satpam di kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Sumatera Utara juga menerima bantuan sembako dari Aliansi Perempuan Peduli Indonesia (ALPPIND) Sumatera Utara (Sumut).

Ketua ALPPIND Sumut, Sri Suwarni Purnama, Apt menyebutkan kegiatan pemberian sembako ini juga dilakukan dalam rangka memperingati hari Kartini tahun 2021. Sekaligus mengambil momen keberkahan di bulan Ramadan.

reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment