PT AFN Buka Puasa Bersama dengan Wartawan Sergai

PT AFN Buka Puasa Bersama dengan Wartawan Sergai

topmetro.news PT. Aqua Farm  Nusantara (AFN) Regal Spring Indonesia (RSI) gelar buka puasa bersama dengan wartawan Serdang Bedagai (Sergai) Sumut, pada Senin (26/4/2021) malam, di kafe Cindelaras Desa Sei Rampah, Kec Sei Rampah, Sergai. Kegiatan ini dihadiri Dirut Pengolahan.

Turut hadir Direktur Pengolahan PT. AFN RSI Sri Rusmiana Wati,  Corporate Affairs & Communications Senior Manager, Kasan Mulyono, Senior Manager Corporate Affairs & Community, Dian Octavia serta para staf PT. AFN berbagai bidang  dan wartawan media cetak, elektronik serta media online.

Dalam kesempatan tatap muka, Kasan Mulyono menyampaikan, kegiatan buka puasa bersama sebagai bentuk memperkuat  silaturahmi yang sudah terjaga dengan baik antara perusahaan dengan wartawan baik di Sergai maupun di Medan dan Toba.

Lanjut sebut Kasan Mulyono, kegiatan tersebut tetap kita lakukan dan selalu terbuka bagi para media massa. baik Elektronic, Media Cetak dan Mingguan , Maka Untuk itu kegiatan buka puasa bersama dapat memupuk rasa silahturahmi dan kebersamaan dengan wartawan.

“Ini selaras dengan nilai yang dianut oleh perusahaan yakni menjalin komunikasi yang jujur dan terbuka dengan pemangku kepentingan,” jelas Kasan Mulyono.

Dalam hal ini juga disampaikan Direktur Pengolahan PT. AFN RSI Sri Rusmiana Wati, yang pertama kalinya bersilaturahmi dengan wartawan Sergai, dan yang sebelumnya bersilaturahmi dengan wartawan di Medan, “Ada perbedaan wartawan di Medan terdapat wartawati. Sedangkan di Sergai rata-rata wartawan, silaturahmi dapat merasakan situasi berbaur dengan wartawan.”

Dia juga menjelaskan sudah 25 tahun mengabdi di perusahaan asing.

Syukur dan Terima Kasih

Rasa syukur dan terima kasih disampaikan perwakilan wartawan yakni Darmawan. PT. AFN (RSI) pengolahannya berada di Sergai. Tepatnya di Desa Naga Kisar, Kec Pantai Cermin, Sergai juga patut di syukuri oleh Masyarakat Sergai maupun Pemerintahan Sergai. Dimana mampu menampung ribuan tenaga kerja khususnya masyarakat Sergai.

Kehadiran Direktur Pengolahan PT. AFN RSI Sri Rusmiana Wati,  Corporate Affairs & Communications Senior Manager, Kasan Mulyono, Senior Manager Corporate Affairs & Community, Dian Octavia serta para staf PT. AFN adalah orang-orang hebat yang mampu memajukan perusahaan PMA di pengolahan tilapia tersebut. Begitu juga komunikasi dengan wartawan tidak pernah tersumbat.

Salam kesempatan ini juga para wartawan apresiasi kehadiran orang-orang hebat di PT. AFN (RSI) di rangkum dengan kegiatan buka puasa bersama.

“Kiranya momentum seperti ini dapat terus terjalin dengan baik. Dan wartawan di Sergai juga mendukung kegiatan positif yang dilakukan management PT. AFN (RSI),” katanya.

Kegiatan tersebut di rangkai dengan pemberian sembako kepada Wartawan.

penulis | Ali Amran

Related posts

Leave a Comment