Geledah Rumah Dinas Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin, KPK Angkut 2 Koper

Wakil Ketua DPR

topmetro.news – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah selesai lakukan penggeledahan di rumah dinas Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin di Jalan Denpasar Raya Blok C3, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021) malam.

Penyidik KPK meninggalkan lokasi sekitar pukul 21.47 WIB. Mereka meninggalkan lokasi menggunakan 7 mobil pribadi.

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah selesai lakukan penggeledahan di rumah dinas Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin di Jalan Denpasar Raya Blok C3, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021) malam.

Terlihat penyidik KPK meninggalkan lokasi sekitar pukul 21.47 WIB. Mereka meninggalkan lokasi menggunakan 7 mobil pribadi.

Kedua koper itu diduga berisi dokumen penting terkait perkara yang menjerat Aziz Syamsuddin.

Saat proses penggeledahan masih berlangsung, dua orang pria yang mengaku dari Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR juga menyampangi lokasi.

Kedatangan mereka diduga berkaitan dengan proses penggeledahan yang dilakukan penyidik KPK di rumah dinas Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin tersebut.

Sebelumnya Ketua KPK Firli Bahuri mengatakan rumah pribadi Azis Sayamsuddin juga ikut digeledah penyidik.

Firli menegaskan penggeledahan dilakukan untuk mencari bukti dugaan Azis Syamsuddin apakah benar menjadi aktor dalam kasus suap yang melibatkan penyidik KPK AKP Stefanus Robin Pattuju dengan Wali Kota Tanjungbalai M. Syahrial.

sumber | suara.com

Related posts

Leave a Comment