Info Laka Maut, 3 Tewas, 8 Orang Luka-luka di Kilometer 7 Jalan Lintas Sumatera-Balam

Info laka maut

TOPMETRO.NEWS – Info laka maut. Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di ruas jalan lintas Riau-Sumut (Jalinsum) KM 07 Balam, Kepenghuluan Bangko Permata, Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir.

Akibat peristiwa ini, setidaknya 3 orang dilaporkan meninggal dunia dan 8 orang lainnya menderita luka-luka akibat insiden kecelakaan yang membuat geger warga di sekitar lokasi kejadian.

Sebagaimana diberitakan inforohil, Selasa (4/05/2021) kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga unit kendaraan, masing-masing truk colt diesel BM 86XX PC dengan sepedamotor Honda BM 68XX RK dan Fortuner B 16XX KJC dan Kijang Innova BG 16XX GA.

Peristiwa maut itu terjadi Senin (3/5/2021) sekitar pukul 21.40 Wib.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kasat Lantas, AKP David Ricardo Sik membenarkan adanya insiden kecelakaan beruntun yang mengakibatkan korban jiwa tersebut.

“Sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan itu. Seluruh korban sudah kita evakuasi dan diketahui bahwa tiga korban meninggal dunia dan 8 korban luka berat dan ringan,” jelas David.

TOPIK SERUPA | Korban Meninggal Laka Maut di Jalan Asahan Bertambah 1 Jadi 5 Orang

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, korban meninggal dunia yang terjadi pagi tadi, Kamis (19/11) pukul 09.30 WIB, di Jalan Asahan KM 4.5, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, antara 1 unit truk Fuso jenis tronton BM 8238 ZU dan belasan sepeda motor dan mobil bertambah 1 menjadi 5 orang.

Hal ini diketahui dari keterangan tertulis yang disampaikan Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar SH.

Dalam keterangannya Ramadhan mengatakan bahwa korban atas nama Hotdiman Sidabutar (58), yang mengendarai sepeda motor Vixion dengan plat polisi BK 6208 TAU warga Simpang Karang Anyer, KM 4, Nagori Dolok Marlawan, Simalungun yang sebelumnya mengalami luka parah dan dirawat di Rumah Sakit Vita Insani, telah meninggal dunia.

reporter | jeremitaran
sumber/foto | riausky

Related posts

Leave a Comment