H Syafriadi (Oyon) Bagikan Ribuan Paket Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu di Aceh Singkil

ribuan paket sembako

topmetro.news – Seperti setiap tahunnya pada saat menyambut Bulan Suci Ramadhan, mantan Bupati Aceh Singkil H Syafriadi membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Aceh Singkil.

Paket sembako ini langsung ia serahkan kepada setiap masyarakat yang memiliki kupon. Selain itu, orang terkaya di Aceh Singkil itu juga tidak pernah alfa menyantuni ratusan anak yatim piatu.

“Alhamdulillah tahun ini Allah masih memberikan kami kesempatan untuk bisa terus berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap Oyon (sapaan akrab H Syafriadi) di sela sela acara membagikan paket sembako tersebut, Rabu (5/5/2021).

Menurut Wakil Ketua DPRK Aceh Singkil itu, sudah menjadi tanggung jawab bersama, yang memperoleh rezeki lebih, agar terus saling tolong-menolong dalam kehidupan bermasyarakat.

“Di rezeki kita ada hak orang lain maka itu harus dikeluarkan. Semoga kita selalu dalam lindungan dan diberkahi Allah SWT dalam menjalani hidup di dunia ini. Dan semoga apa yang kami sekeluarga infaqkan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Doa untuk Oyon

Sementara itu Ukak (67) salah seorang penerima paket sembako mengatakan sangat terbantu akan adanya santunan ini. Ia pun mengucapkan puji syukur dan sangat senang.

“Di usia saya yang sudah senja ini merasa sangat terbantu akan pemberian Pak Oyon. Semoga Allah SWT selalu melindungi keluarga Beliau dan panjang umurnya. Serta dapat kemudahan segala urusannya,” kata Ukak dengan mata berkaca-kaca karena haru.

“Saya adalah penerima tetap setiap tahunnya. Pada saat Pak Oyon membagikan paket sembako, pasti saya selalu mendapat. Pak Oyon adalah sosok yang murah hati dan peduli terhadap sesama. Buktinya pada saat memasuki Bulan Suci Ramadhan, ia selalu membagikan paket sembako kepada banyak masyarakat kurang mampu,” tuturnya lagi.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment