Boru Na-70 di Jalan Pelita Tewas, Leher Digorok, Diduga Dirampok

Janda di Jalan Pelita I Medan Tewas, Diduga Dirampok

topmetro.news – Seorang janda diperkirakan berusia 50-an tahun tewas mengenaskan di rumahnya. Tepatnya di Jalan Pelita I Kecamatan Medan Timur, Kamis (6/5/2021) siang. Korban L boru Napitupulu alias Lisbet alias Na-70 diduga kuat dirampok.

Menurut warga sekitar, Suni, korban meninggal setelah menderita luka tusukan pisau itu ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB.

“Tadi ada (warga) yang mau beli di warungnya, tapi korban nggak nyahut-nyahut,” sebut tetangga korban itu.

Karena itu, pembeli yang penasaran mencoba masuk ke rumah yang juga dijadikan warung tersebut.

“Begitu masuk, saksi melihat korban sudah bersimbah darah dengan kaki terikat,” kata saksi, menambahkan korban tidak memiliki anak.

Melihat korban bersimbah darah, pembeli tersebut langsung memberitahu warga sekitar.

“Terus saya dikabari, kemudian kami memberitahu warga lainnya,” ujar wanita 34 tahun tersebut.

Menurut Suni, sepeda motor, uang dan juga perhiasan milik korban yang merupakan seorang janda itu juga hilang. Sementara, personel Polsek Medan Timur langsung melakukan penyelidikan.

“Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, ada luka tusukan. Sabar dulu ya,” sebut Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu JB Simamora.

Sementara, Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin mengakui adanya penemuan mayat perempuan paruh baya di sebuah rumah di Jalan Pelita I, Kelurahan Sidorame Barat I, Kecamatan Medan Perjuangan pada Kamis (6/5/2021) pagi tadi.

“Iya betul, ada (penemuan mayat). Kita sedang bentuk tim untuk melakukan pencarian pelaku. Kita sedang dalami sekarang ini. Mohon waktunya,” kata dia.

 

Leher Korban Digorok

Seorang saksi mengaku bagian leher korban digorok.

“Lehernya digorok. Korbannya perempuan. Umurnya sekitar 60-an tahun gitu,” kata seorang wanita, warga setempat.

Informasi dari warga lainnya, korban selama ini tinggal sendirian di rumahnya yang persis di tepi jalan. Korban sehari-hari membuka warung kelontong di rumahnya.

“Selama ini dia setahu kami tinggal sendirian di rumahnya. Tadi ada abang kandungnya datang. Entah kemana sekarang,” ujar tetangga lainnya.

TOPIK SERUPA | Tewas Leher Digorok, Ceceran Darah dan Pisau Cutter Tertinggal di Toilet

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, tewas leher digorok, Rabu (4/12/2019) korban Bian (25) yang menghuni kamar kosnya di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur I, Kecamatan Medan Petisah masih ramai diperbincangkan. Hingga kini kepolisian Polrestabes Medan masih menyelidiki kasus ini.

Korban tewas dengan luka sayatan dileher dengan menggunakan senjata tajam (sajam). Karena dalam kamar mandi korban, ditemukan pisau cutter (katter) yang masih berlumuran darah. Selain itu di dalam kamar mandi ditemukan darah yang berceceran.

reporter | Dedi

sumber | inilah

Related posts

Leave a Comment