You are here
Tewas Leher Digorok, Ceceran Darah dan Pisau Cutter Tertinggal di Toilet Kota Medan 

Tewas Leher Digorok, Ceceran Darah dan Pisau Cutter Tertinggal di Toilet

TOPMETRO.NEWS – Tewas leher digorok, Rabu (4/12/2019) korban Bian (25) yang menghuni kamar kosnya di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur I, Kecamatan Medan Petisah masih ramai diperbincangkan. Hingga kini kepolisian Polrestabes Medan masih menyelidiki kasus ini.

Tewas Leher Digorok2
foto | iswandi nasution

Tewas Leher Digorok Gunakan Sajam

Korban tewas dengan luka sayatan dileher dengan menggunakan senjata tajam (sajam). Karena dalam kamar mandi korban, ditemukan pisau cutter (katter) yang masih berlumuran darah. Selain itu di dalam kamar mandi ditemukan darah yang berceceran.

Diduga Pelaku Mencuci Tangan

Diduga pelaku selesai membunuh korban pergi ke kamar mandi dengan tangan berlumuran darah, untuk mencuci tangan.

Hal itu juga dikatakan Kompol Eko Hartanto, Kasat Reskrim Polrestabes Medan ketika ditanyai wartawan di lokasi kejadian dan diduga adalah korban pembunuhan.

Pelaku Keluar Lewat Pintu Belakang

”Setelah kita melakukan proses identifikasi dan penyelidikan. Diduga kuat korban menjadi korban pembunuhan. karena di leher korban terdapat luka sayatan dan di lokasi kami temukan pisau cutter. Pelaku masuk dan keluar melalui pintu belakang,” kata Eko Hartanto.

”Di dalam kamar mandi kita temukan juga ceceran darah. Kemungkinan pelaku sebelum pergi sempat mencuci tangan dan pisau cutternya,” pungkasnya.

berita terkait | HEBOH, ANAK KOS DITEMUKAN TEWAS DIGOROK

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, ditemukan tewas digorok, penemuan seorang penghuni rumah kos bikin Warga Jalan Punak No 38 heboh, Rabu (5/12/2010) pukul 09.15 WIB. Di situ, sesosok mayat wanita terkapar tergeletak di dalam kamar kost. Korban diketahui bernama Bian (25) yang ditemukan terlentang dengan kondisi leher tergorok.

reporter | iswandi nasution

529 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment