Dregs 2006 Berbagi Takjil dan Beras ke Abang Becak

Dregs 2006 Berbagi Takjil dan Beras ke Abang Becak

topmetro.news – Momentum bulan suci Ramadan dimanfaatkan Dua Ribu Enam Gelombang Satu (Dregs) 2006 Polrestabes Medan untuk saling berbagi kepada sesama, Sabtu (9/5/2021).

Persis di depan Garuda Plaza Hotel, Dregs 2006 membagikan takjil kepada pengendara becak bermotor.

Ketua Dregs 2006 Polrestabes Medan, Bripka Juwanda, menyebut bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin Dregs 2006 Polrestabes Medan dan Polda Sumut saat bukan ramadan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Ini merupakan bulan Ramadan yang penuh berkah dan hikmad bagi kita. Jadi, momentum seperti ini jangan dilewatkan untuk berbuat baik melalui bersedakah takjil untuk masyarakat yang membutuhkan. Seperti abang pengendara betor dan pengendara lainnya,” katanya.

Tak hanya takjil, Dregs 2006 Polrestabes Medan juga membagikan beras kepada pengendara betor. Juanda berharap takjil dan beras yang dibagikan dapat bermanfaat bagi abang-abang becak.

“Semoga takjil dan beras yang kami bagikan dapat menjadi berkah bagi kami di bulan Ramadan ini. Bahkan, dapat bermanfaat serta bagi yang menerimanya,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, semoga takjil dan beras tersebut dapat menjadi penyemangat abang becak untuk beribadah dan mencari nafkah di bulan suci Ramadan. Pembagian takjil serta beras tersebut dilakukan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengimbau agar masyarakat tidak melakukan perjalanan mudik sebagai upaya untuk mencegah klaster penyebaran wabah Covid-19.

“Saya juga mengimbau agar masyarakat tak melakukan mudik. Hal ini dilakukan agar dapat memutuskan matai rantai penyebaran Covid-19 dan bagi warga harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” tuturnya.

Sementara, bang becak penerima takjil dan beras, Rahim mengucapkan terimakasih atas kepedulian Dregs 2006 Polrestabes Medan.

“Kami mendoakan agar anggota Dregs 2006 Polrestabes Medan selalu diberikan kesehatan, rahmad dan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT,” ucapnya.

reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment