Safari Ramadhan DPD KNPI Sumut, Ahmad Khairuddin: Jadikan KNPI Alat Wujudkan Cita-cita Bangsa

KNPI Sumut Safari Ramadhan

topmetro.news – Dalam rangka melaksanakan kegiatan ibadah di Bulan Suci Ramadhan, DPD KNPI Sumut melakukan Safari Ramadhan dengan rangkaian kegiatan buka puasa bersama dan santuni ratusan anak yatim di Kabupaten Batubara, Sabtu (17/4/2021).

Sebelum berbuka puasa, tak luput para jamaah yang merupakan Ketua DPD KNPI Sumut dan jajaran pengurus beserta ratusan anak yatim, mendengarkan tausiyah dari Ustadz Saud Maruli Silalahi SPdI.

Tak hanya itu, dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan dengan pimpinan Ketua DPD KNPI Sumut Ahmad Khairuddin, turut berlangsung penyerahan SK Caretaker DPD KNPI Kabupaten Batubara. Dengan komando Ketua Caretaker Abdul Kadir Simorangkir MSi, Sekretaris Muhammad Yusro Hasibuan SPdI, dan Bendahara Muhammad Hendra Adha, MH .

KNPI Mitra Pemerintah

Dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Sumut Ahmad Khairuddin yang hadir bersama Wakil Ketua Hubungan Antar Lembaga Budi Setiawan serta jajaran pengurus lainnya, menyampaikan ucapan selamat terhadap Ketua Caretaker Kabupaten Batubara dan jajarannya. Serta menyampaikan harapan, agar kiranya dapat mengemban amanah.

“Selamat kepada rakan-rekan pengurus caretaker KNPI Batubara. Bagi saudara yang mendapatkan tugas mulia ini, untuk segera melakukan konsolidasi kepemudaan. Merangkul semua elemen pemuda yang ada di daerah ini. Dan jangan sampai ada yang tertinggal,” ujar Ahmad Khairuddin.

Selain itu, Ahmad Kharuddin juga memaparkan, kehadiran DPD KNPI Batubara kiranya mampu memberikan gagasan yang kongkrit kepada pemerintah daerah.

“KNPI adalah mitra strategis pemerintah untuk melakukan pembangunan di setiap tingkatan masing-masing,” pungkasnya.

Menerima arahan tersebut, Ketua Caretaker Abdul Kadir menegaskan kesiapannya bersama jajaran untuk menjalankan arahan Ketua DPD KNPI Sumut di Kabupaten Batubara.

“Sesuai dengan cita-cita pemuda dan aturan organisasi yang sudah ditetapkan. Kami siap lakukan konsolidasi ke pemerintah dan para rekan-rekan pemuda. Baik yang bernaung di OKP, OKI serta Pimpinan Kecamatan (PK) KNPI nantinya,” pungkas Abdul Khadir

Abdul Khadir ini sendiri juga merupakan Ketua KAHMI Kabupaten Batubara.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment