Beradu Dengan Avanza, Pengendara Vixion Tewas di Jalinsum

pengendara Vixion

topmetro.news – Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vixion BK 6685 XU, bernama Budi Dongoran (31), warga Dusun V, Desa Kota Baru, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), meninggal dunia pada saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit

Dimana sebebelumnya sepeda motor yang di kendarai korban beradu dengan sebuah mobil pribadi Toyota Avanza BK 1507 WE.

Peristiwa ini terjadi, Senin pagi (10/05) sekira pukul 07. 30 Wib, di Jalinsum Tebingtinggi-P. Siantar, tepatnya di Desa Limbong, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Kasat Lantas Mapolres Tebingtinggi, AKP Vivin Ayuningtias, melalui Kasubag Humas mapolres Tebingtinggi, AKP. Josua Nainggolan membenarkan kejadian tersebut.

Kronologis kejadian bermula pada Senin pagi sekira pukul 07. 30 WIB, dimana korban yang mengendarai Sepeda Motor Yamaha Vixion BK 6685 XU, dengan kecepatan tinggi datang dari arah Kota Tebingtinggi menuju arah Pematang Siantar.

Setibanya di TKP Pengemudi sepeda Motor Yamaha Vixion hendak mendahului kenderaan yang ada didepannya, namun naas pada saat yang bersamaan datang sebuah mobil Toyota Avanza BK 1507 WE, yang dikemudikan Denny Yudistira (23), seorang mahasiswa, warga Jalan Sidikalang, Kelurahan Kristen Kota Pematang Siantar, dari arah Siantar menuju arah kota Tebingtinggi.

Sehingga kecelakaan pun lalu lintas tidak bisa terhindari, dimana bagian depan dari sepeda motor Yamaha Vixion membentur bagian samping sebelah kanan dari Mobil Toyota Avanza, yang mana kecelakaan tersebut terjadi di lajur sebelah kanan dari arah Tebingtinggi menuju arah Pematang Siantar.

“Akibat dari peristiwa tersebut Pengemudi sepeda motor Yamaha Vixion BK 6685 XU mengalami Luka Berat di bagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RS. Bhayangkara kota Tebingtinggi,” kata Nainggolan.

Kini kedua barang bukti berupa satu unit sepeda Motor Yamaha Vixion BK 6685 XU dan satu unit Mobil Toyota Avanza BK 1507 WE, telah diamankan ke Unit laka Sat lantas mapolres Tebingtinggi.

“Kedua barang bukti berupa kenderaan bermotor besera pengemudi mobil telah kita amankan di unit laka sat lantas Mapolres Tebingtinggi guna proses lebih lanjut,” jelas kasubag Humas.

Reporter | Erwan Tanjung

Related posts

Leave a Comment