Bhayangkara Cabang Polrestabes Medan Anjangsana ke Panti Asuhan Takaful

Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan Anjangsana ke Panti Asuhan Takaful

topmetro.news Menjelang akhir Ramadan, Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan, Ibu Dini Riko Sunarko beserta rombongan melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan anjangsana ke Panti Asuhan Takaful di Jalan Pertahanan Gang Bakaran Batu Dusun IV, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Senin (10/5/2021).

Selain kegiatan baksos, juga disempatkan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2021.

Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan beserta rombongan. Diantaranya Ibu Tania Oloan Siahaan, Ibu Roulien Martuasah, didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Patumbak. Lalu Ibu Ussy Arifin, Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza (Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke-61 TA 2021), Waka Polsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti SH dan personel Polsek Patumbak serta Ibu ibu Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan dan Bhayangkari Ranting Polsek Patumbak disambut langsung.

Serahkan Bingkisan

Pada pelaksanaan itu, Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan dan rombongan bersama Bhayangkari Ranting Polsek Patumbak menyerahkan bingkisan sembako. Oleh Ibu Dini Sunarko kepada para pengurus dan anak anak Panti Asuhan.

Bingkisan sembako itu juga diserahkan Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Patumbak, Ibu Ussy Arfin. Penyerahan bingkisan sembako oleh, Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH. Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke-61 T.A 2021 melalui Waka Polsek Patumbak AKP Neneng Armayati.

Usai penyerahan bingkisan sembako dilanjutkan dengan acara ramah tamah dengan para pengurus dan anak-anak yang ada di Panti Asuhan Takaful. Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan, Ibu Dini Riko Sunarko menyampaikan pesan agar selalu menjaga kamtibmas dan kesehatan. Serta mematuhi Prokes dengan cara rajin mencuci tangan, selalu memakai masker dan menjaga jarak. Hal itu guna memutus perkembangan Virus Corona (Covid-19).

Dalam pelaksanaannya acara berlangsung hikmat dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Setelah selesai acara anjangsana di Panti Asuhan Takaful selanjutnya Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan beserta rombongan juga memberikan bingkisan Tali Asih kepada para personel yang melakukan pengamanan di Pos Pengamanan Kertupat Toba-2021 Polrestabes Meda yang berada di wilayah hukum Polsek Patumbak tepat nya di simpang Amplas.

Dalam pelaksanaannya, Ibu Dini Riko Sunarko beserta rombongan juga mengucapkan terima kasih banyak kepada para petugas pengamanan atas pelaksanaan tugas nya. Dan sembari berpesan agar selalu mawas diri dan tetap menjaga kesehatan.

reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment