Panglong Wijaya Jalan Kelambir V Terbakar

TOPMETRO.NEWS – Satu unit Panglong Wijaya milik Jimi di Jalan Kelambir V, Pasar IV, Lingk II, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, ludes dilalap sijago merah, Minggu (26/3) malam, sekitar pukul 20.50 WIB.Dugaan sementara api berasal dari tabung gas 12 Kg yang bocor.

“Tadi sempat kami mendengar suara ledakan dari dalam panglong itu bang, diduga ledakan itu berasal dari tabung gas yang bocor lalu meledak,” ujar Agus warga sekitar.

Disaat kebakaran terjadi, pemilik panglong langsung mengamankan kedua orang tuanya yang bernama Susanto (63) dan istrinya Giok Yun (51)

Dalam kejadian tersebut, sebanyak delapan unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Medan yang turun ke lokasi kebakaran dan langsung menyemprotkan air ke arah kobaran api.

“Saat ini kita masih melakukan pemadaman api sekaligus pendinginan agar api tidak merembet ke bangunan yang lain,” ujar salah seorang petugas pemadam kebakaran.

Dilokasi kejadian, tampak sejumlah warga sekitar membantu petugas pemadam kebakaran guna menjinakan kobaran api.

Selain itu, sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Helvetia, yang turun ke lokasi kebakaran langsung mengamankan lokasi guna mencegah orang-orang tidak bertanggungjawab.

Sekitar pukul 21.44 WIB, api dapat di jinakan petugas pemadam kebakaran.

Tambah petugas pemadam kebakaran tersebut, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.”Untuk korban jiwa dalam kebakaran itu tidak ada di temukan, kerugian ditaksir puluhan juta rupiah,”jelasnya.(TM-05)

Related posts

Leave a Comment