Partai Demokrat Sibolga Berbagi Kasih Menjelang Lebaran

Partai Demokrat Sibolga Berbagi Kasih Menjelang Lebaran

topmetro.news – Dalam menyambut Idul Fitri 1442 H, Partai Demokrat Kota Sibolga berbagi menjelang ‘hari kemenangan’. Penyerahan bingkisan Lebaran berlangsung di Kantor DPC Partai Demokrat Sibolga, Jalan Aso-aso, Kelurahan Pancuran Kerambil, Kecamatan Sibolga Sambas, Selasa (11/5/2021).

Ketua DPC Partai Demokrat Sibolga Efendi Marpaung BEng dalam kata sambutannya melalui Sekretaris Sufri Akbar Nasution AMaTP mengatakan, pembagian bingkisan juga tidak terlepas sebagai bentuk satu rasa kader di bawah payung partai berlambangkan ‘Bintang Mercy’ itu.

Apalagi di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, Partai Demokrat sangat tahu apa dan bagaimana perasaan masyarakat menjelang Idul Fitri. Khususnya kader Demokrat.

“Berhubung kondisi saat ini masih pandemi, kita tahu ekonomi masyarakat masih susah. Untuk itu dalam menyambut Idul Fitri tahun ini, kita dari Partai Demokrat berbagi dengan kader. Ini sebagai bentuk satu rasa kita dalam satu rumah yaitu Demokrat,” kata Sufri.

Ia juga berharap, bingkisan yang mereka berikan dapat bermanfaat bagi kader dalam menghadapi Idul Fitri tahun ini.

“Kami berharap, apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi kader dalam merayakan Idul Fitri ini. Semoga, Pandemi Corona segera berlalu. Dan ekonomi semakin membaik,” pungkasnya.

Partai Demokrat Solid

Sekilas, Sekjen DPP Partai Demokrat menyampaikan rasa syukur mereka, bahwa kader partai tetap solid dengan kondisi partai yang kini semakin baik. Termasuk pasca-badai yang mereka hadapi baru-baru ini dengan munculnya isu KLB.

Sebagai kader yang solid, DPC Sibolga siap sehaluan dan mendukung AHY sebagai ketua umum. “Kita juga mensyukuri, kalau badai Demokrat telah berlalu. Demokrat tetap satu bersama ketua umum kita AHY. Dan solid terus mendukung Beliau dalam membesarkan partai yang kita cintai ini,” tandas Sufri.

Hadir pada acara yang berlangsung secara sederhana tersebut, Bendahara DPC Zico Sanses Lumbantoruan SE bersama Ketua PAC se-Kota Sibolga.

reporter | Marthin

Related posts

Leave a Comment