Tengkorak Siapa Ini? Ditemukan di Kebun Warga

TOPMETRO.NEWS –  Warga Desa Bukit Rata tiba-tiba geger digegerkan penemuan tengkorak dan tulang belulang milik manusia yang belum diketahui identitasnya.

Tengkorak ini secara tidak sengaja ditemukan Muhazal warga Dusun Mawar Kempong Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang saat dirinya akan memasang jerat ayam hutan dan burung, dua hari lalu

Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang Iptu Ferdian Chandra seperti dilaporkan SERAMBINEWS hari ini mengatakan, sore itu, seperti biasa Muhazal bersama adiknya Sapri (17)  bermaksud memasang jerat burung di salah satu kebun warga yang berbatasan dengan kebun kelapa sawit perkebunan PT Mapoliraya.

Saat akan memasang jerat ayam hutan, dia melihat ada tengkorak kepala orang di semak, semak kebun itu sehingga dia mengurungkan niatnya memasang jerat dan kembali ke rumah, melaporkan temuan kepada orang tuanya, M Thaib.

Tapi karena kondisi hujan tidak reda, dia bersama anaknya tidak ke lokasi ditemukan tengkorak itu, namuan melaporkan kepada kepala dusun kemudian dilanjutkan kepada Bhabinkamtibmas Buket Rata, Heri Kurnniawan.

Informasi temuan itu menggegerkan Kampong Bukit Rata, sehingga warga silih berganti ke lokasi melihat tengkorak itu.

Di lokasi juga ditemukan, celana panjang jenis jin warna hitam abu abu, dompet hitam tanpa isi, celana dalam pria warna biru, satu buah sendal jepit merk swallow warna putih hitam dan seutas tali nilon warna biru panjang kurang lebih 1,5 meter yg masih terikat di salah satu batang pohon yang sudah patah dan di ujung tali masih terdapat beberapa helai rambut.
Kini RSUD Aceh Tamiang sedang mengidentifikasi tengkorak manusia itu. (ser-editor3)

Related posts

Leave a Comment